alexametrics

Kembangkan Ide dan Kreativitas, Drive-in Konser Berubah Nama

loading...
Kembangkan Ide dan Kreativitas, Drive-in Konser Berubah Nama
Berlian Entertainment resmi mengubah nama acara Drive-In Konser menjadi New Live! Experience.
A+ A-
JAKARTA - Berlian Entertainment resmi mengubah nama acara Drive-In Konser menjadi New Live! Experience. Dengan nama baru itu, Berlian Entertainment akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati hiburan di era pandemi yang mengutamakan keamanan dan tidak kalah spektakuler. Edisi perdana ajang ini akan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

(Baca juga: Sambut 34 Tahun Berkarya, Kahitna Segera Gelar Konser Drive-In)

Memasuki masa transisi menuju era new normal, Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan bahwa Kahitna akan memeriahkan acara ini. "Pada masa new normal ini begitu banyak ide dan kreatif yang akan kami kembangkan ke depannya," kata Creative & Project Director Berlian Entertainment, Dino Hamid melalui keterangan resminya, Jumat (10/7).

"Sebagai umbrella atau payung besarnya, kita namakan New Live! Experience. Jadi pada hari ini secara resmi Drive-In Konser kami ganti nama acaranya menjadi New Live! Experience," sambungnya.



Menurut Dino, edisi perdana yang akan hadir di New Live! Experience adalah dengan konsep menonton konser dari mobil (drive-in) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta selama dua hari. "Nantinya, setelah event ini sukses terselenggara, kami akan terus melanjutkan rangkaian New Live! Experience with safety and spectacular event lainnya dengan konsep yang berbeda," lanjutnya.

(Baca juga: The Rolling Stones Perlihatkan Potongan Video Lagu Baru)



Dengan menyaksikan pertunjukkan musik seru langsung dari mobil, maka seluruh penonton dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak. Protokol keamanan dan kesehatan merupakan salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas, termasuk semua penonton acara yang hadir. Meskipun begitu, pihak penyelenggara masih belum menyebutkan kapan acara ini bakal berlangsung.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak