Idolakan Lionel Messi, Susan Sameh Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 14:45 WIB
loading...
Idolakan Lionel Messi, Susan Sameh Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2022
Aktris Susan Sameh mengidolakan Lionel Messi. Maka dari itu ia yakin Argentina akan menjadi juara di Piala Dunia 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Piala Dunia 2022 sudah mencapai partai puncak yang mempertemukan juara bertahan Perancis dengan Argentina. Para pecinta sepakbola di seluruh dunia akan menjadi saksi apakah Messi cs atau Mbappe cs yang akan mengangkat trofi piala dunia di Qatar.

Aktris Susan Sameh juga tak mau ketinggalan untuk menjadi saksi lahirnya sang juara pada pertandingan final yang akan berlangsung malam ini, Minggu (18/12/2022).

Tak sendiri, wanita keturunan Mesir-Tionghoa itu berencana akan menyaksikan partai final bersama kakak dan teman-temannya

"Kayaknya akan nobar sama kakak dan teman-temanku," ungkap Susan Sameh saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2022).



Wanita 25 tahun itu pun menjagokan tim Argentina dan optimis tim kesayangannya itu akan keluar sebagai juara. Susan menyebut bahwa dirinya begitu mengidolakan sang kapten Argentina, Lionel Messi.

"Perancis dan Argentina sama sama kuat. Prediksi aku, duh gak tau lagi. 1-0 kayaknya buat Argentina. Aku milih Argentina karena ngefans sama Messi dan yakin dia Juara Dunia," ujarnya.

Meski mengaku tidak terlalu mengikuti soal perkembangan sepak bola, Susan tetap meluangkan waktunya untuk menonton beberapa pertandingan, khususnya jika ada tiga pemain idolanya yang bertanding, Messi, Ronaldo, dan Neymar.

"Aku gak begitu ngikutin bola, cuma aku suka sama Messi, Ronaldo, dan Neymar. Jadi ikutin merekanya doang, kalau mereka main aku nonton," pungkasnya

Ketiga bintang itu memang selalu menyita perhatian. Selain karena kemampuan bermain sepak bola yang sudah tak diragukan lagi, paras tampan dan kharisma yang mereka miliki seringkali membuat kaum hawa terpesona.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)