Ulang Tahun Ke-6, MS Glow Dapat Kado Penghargaan MURI

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:42 WIB
loading...
Ulang Tahun Ke-6, MS Glow Dapat Kado Penghargaan MURI
Bukan hanya bertabur bintang dan tokoh penting, MS Glow kembali mengukir prestasi membanggakan dalam perayaan ulang tahun ke-6. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow merayakan ulang tahun ke-6 pada 15 Desember lalu. Ini menjadi tonggak bersejarah bagi brand skincare lokal tersebut.

Bukan hanya bertabur bintang dan tokoh penting, MS Glow kembali mengukir prestasi membanggakan. Brand skincare milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari ini mendapatkan rekor MURI yang baru.

Ya, MS Glow menyabet rekor baru sebagai Produk Kecantikan yang Memberdayakan Ibu Rumah Tangga Terbanyak. Penghargaan ini langsung diberikan Direktur Operasional MURI, Yusuf Ngadri.

Baca juga: Kuaci Bisa Menyebabkan Kolesterol Tinggi? Ini Penjelasannya

Menurut Yusuf, MS Glow memiliki peran terhadap perputaran roda ekonomi keluarga di Tanah Air.

Pada kesempatan ini, Maharani Kemala merasa terharu sekaligus bangga. Dia tak pernah menyangka jika MS Glow bisa bertumbuh besar, bahkan memiliki dampak sosial yang baik.

"6 tahun lalu saya hanya seorang pekerja bank, lalu memutuskan keluar dari zona nyaman demi membesarkan MS Glow," ungkap Maharani Kemala dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"MS Glow ternyata tidak hanya namanya yang besar, tapi ternyata dampak sosialnya juga besar. MS Glow bisa memberdayakan ibu rumah tangga untuk memiliki bisnis sampai diberi penghargaan seperti malam ini," lanjut dia.

Maharani juga menyampaikan bahwa MS Glow memiliki banyak distributor, agen, member, serta seller yang didominasi ibu rumah tangga. Jumlahnya terus bertambah sejak pandemi Covid-19, dan kini total sudah ada 70.000 lebih IRT yang menjadi mitra MS Glow.

Sementara, Shandy Purnamasari mengatakan, banyak keluarga yang menggantungkan hidupnya bersama MS Glow sejak pandemi hingga sekarang. Sebelumnya, bisnis MS Glow ini hanya dijadikan sebagai penghasilan tambahan. Namun, sekarang menjadi penghasilan utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)