Reborn Rich Salip Sky Castle Jadi Drama TV Kabel dengan Rating Tertinggi

Senin, 19 Desember 2022 - 12:55 WIB
loading...
Reborn Rich Salip Sky Castle Jadi Drama TV Kabel dengan Rating Tertinggi
Reborn Rich menyalip Sky Castle menjadi drama rating tertinggi kedua sejarah TV kabel. Drama yang dibintangi Song Joong Ki ini melonjak ke rating tertinggi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Reborn Rich berhasil menyalip Sky Castle menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel. Pada Minggu, 18 Desember 2022, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini melonjak ke rating tertinggi.

Pencapaian ini diraih menjelang minggu terakhir penayangannya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru Reborn Rich mencetak rating nasional rata-rata 24,9 persen.

Dilansir dari Soompi, Senin (19/12/2022) ini menandai pencapaian yang signifikan dari episode Reborn Rich pada malam sebelumnya.

Rating tinggi ini juga membuat Reborn Rich menyusul SKY Castle. SKY Castle mencapai rating tertinggi selama episode terakhirnya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 23,8 persen.



Selain itu, Reborn Rich sekarang berada di urutan kedua setelah drama populer yang dirilis pada 2020, The World of the Married. Drama perselingkuhan itu memegang rekor rating tertinggi dalam sejarah TV kabel mana pun sebesar 28,4 persen.

Dengan dua episode tersisa pada yang akan tayang pada 24 Desember 2022 dan 25 Desember 2022, pengamat industri hiburan Korea sangat menantikan untuk melihat seberapa tinggi rating Reborn Rich akan naik di minggu terakhirnya.

Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), seorang karyawan setia yang bekerja untuk konglomerat Soonyang Group, yang dikhianati dan dibunuh oleh anggota keluarga Soonyang.

Hyun Woo kemudian terbangun pada 1987 dan bereinkarnasi ke dalam tubuh Jin Do Jun, cucu bungsu dari keluarga Soonyang. Dia pun memanfaatkan kondisinya untuk memulai balas dendamnya dengan merencanakan pengambilalihan Soonyang Group.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)