Widy Diisukan Bakal Hengkang dari Vierratale, Begini Respons sang Manajer

Senin, 19 Desember 2022 - 18:10 WIB
loading...
Widy Diisukan Bakal Hengkang dari Vierratale, Begini Respons sang Manajer
Kabar mengejutkan datang dari musisi sekaligus vokalis band Vierratale, Widy. Belum lama ini, beredar kabar Widy hendak hengkang dari band Vierratale yang sudah membesarkan namanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari musisi sekaligus vokalis band Vierratale, Widy . Belum lama ini, beredar kabar Widy hendak hengkang dari band Vierratale yang sudah membesarkan namanya.

Hal itu diungkap Widy melalui akun Instagram-nya @Widykidiwwdkdw pada (15/12/22). Tak berselang lama, rekan Widy, Kevin Aprilio mengungkap Instagram vokalinsya itu terkena retasan alias hack.

“Ini nggak bener ya guys. HP-nya kayaknya dibajak tadi deh, barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja," tulis Kevin Aprilio di Instagram-nya.

Menanggapi hal itu, Natassha Silvira, selaku manager Widy ‘Vierratale’ pun buka suara. Ia membenarkan apa yang dikonfirmasi oleh Kevin di sosial media terkait isu pengakuan Widy yang ingin hengkang dari Vierratale.



“Udah dijelasin sama Kevin ya waktu itu,” ungkap Natassha saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (19/12/22).

Meski begitu, Widy sempat kembali menuliskan hal serupa di Instagram-nya. Ia menanyakan pada warganet apakah ada yang ingin menggantikannya di band yang sudah menemaninya selama 15 tahun itu.

Sayangnya, Natassha enggan menjelaskan hal tersebut dan ia menegaskan pengakuan Widy ingin hengkang dari Vierratale merupakan aksi dari orang yang tak bertanggung jawab.

Sebelumnya, tulisan Widy ‘Vierratale’ bikin gempar warganet karena tak ingin lagi menjadi vokalis dari band tersebut. Ia bahkan sudah menuliskan kata-kata perpisahan pada para fans Vierratale, Vierrania.

“Gue cabut juga dari Vierratale ya, gue udahan. Vierrania gue pamit juga ya,” tulisnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)
pixels