Siap Berlaga di Miss World, Audrey Vanessa Rutin Lakukan Perawatan

Senin, 19 Desember 2022 - 19:10 WIB
loading...
Siap Berlaga di Miss World, Audrey Vanessa Rutin Lakukan Perawatan
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa siap berlaga di ajang Miss World. Sejumlah persiapan pun dia lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan. Foto/
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa siap berlaga di ajang Miss World. Sejumlah persiapan pun dia lakukan, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan.

Audrey mengatakan perawatan yang dia lakukan jelang Miss World tak hanya kesehatan tapi juga kecantikan kulit.

“Saya membutuhkan stamina untuk melakukan semua aktivitas, makanya dengan adanya VIP Skin Center segala kebutuhan saya untuk merawat kulit dan wajah terpenuhi,” ujar dokter estetik dari VIP Skin Center, dr Mega Hapsari saat ditemui dalam acara VIP Skin Center 2nd Anniversary, Senin (19/12/2022).

Selain itu, Audrey juga rutin melakukan suntik vitamin C untuk memberikan perawatan dari dalam.



“Perawatan yang saya lakukan ini membuat kulit saya lebih fresh dan glowing walapun sebenarnya lagi capek. Sebagai wanita harus terlihat baik saya senang adanya support dari VIP Skin Center,” pungkasnya.

Sebagai brand ambassador VIP Skin Center, Audrey merasa bersyukur mendapat dukungan untuk melakukan perawatan pada kulitnya. Dia juga rutin konsultasi ke dokter mengenai kondisi kulitnya yang memiliki jenis kombinasi.

“Kalau dokter bilang kulit saya nggak terlalu rusak sehingga tidak membutuhkan tretament gimana-gimana. Paling saya tuh laser, facial, infus sih,” tambahnya.

Sementara itu, dokter estetik dari VIP Skin Center, dr Mega Hapsari menjelaskan Audrey memiliki tekstur kulit yang bagus, namun permasalahan yang kerap dialami adalah kusam dan kering.

“Mungkin nggak sempat skincare-an membuat sel kulit matinya menumpuk dan menyebabkan kusam. Perawatan yang dilakukan Audrey banyak, kayak standar facial, skin booster, dia juga udah coba semua laser dan infus. Dan kita memaintance area kulit wajah tubuh dan rambut,” paparnya.

Jelang Miss World, dr Mega Hapsari mengatakan perawatan yang diberikan untuk Audrey ini pastinya untuk menjaga kulitnya tetap sehat dengan intensitas treatment yang lebih sering.

“Biasanya sebulan sekali, jadi dua minggu sekali. Jadi fokus merawat dan menjaga kesehatan kulitnya. Misalnya dikencangkan biar lebih fit dan fresh,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)