Saksikan Indonesian Idol Mulai Malam Ini

Senin, 19 Desember 2022 - 19:10 WIB
loading...
Saksikan Indonesian Idol Mulai Malam Ini
Salah satu ajang pencarian bakat yang paling digemari masyarakat, Indonesian Idol kembali hadir mulai malam ini. Acara favorit tersebut ditayangkan di RCTI, RCTI+ dan Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu ajang pencarian bakat yang paling digemari masyarakat, Indonesian Idol kembali hadir mulai malam ini. Acara favorit tersebut ditayangkan di RCTI, RCTI+ dan Vision+.

“Saksikan Indonesian Idol XII, mulai tanggal 19 Des 2022, setiap hari Senin dan Selasa, hanya di RCTI, RCTI+ dan Vision+,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Program ajang pencarian bakat unggulan akan dipandu Boy William itu akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Menariknya, kali ini Indonesian Idol sebagai Home of the Idols akan melibatkan 11 musisi terbaik Indonesia sebagai juri untuk mencari talenta sebagai idola baru Indonesia.

Sebanyak 11 juri itu akan digawangi oleh Anang Hermansyah, BCL, Judika, Rossa dan David Bayu, featuring dengan Maia Estianty, Armand Maulana, Dikta Wicaksono, Momo, Afgan, dan juga Fadly 'Padi Reborn'.



Semangat dari para peserta di season XII ini sungguh besar. Banyak diantara mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dengan dunia tarik suara diantaranya anak band, MC, mahasiswi, pemain bola, pemain tinju, penyanyi, mahasiswi kedokteran, konten creator, barista, dan lain-lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)