Jadi Pengisi Suara Panji Tengkorak, Denny Sumargo: Ini Pengalaman Pertama Saya

Senin, 19 Desember 2022 - 20:33 WIB
loading...
Jadi Pengisi Suara Panji Tengkorak, Denny Sumargo: Ini Pengalaman Pertama Saya
Aktor yang juga presenter Denny Sumargo mengaku dirinya senang sekaligus tertantang ketika menjadi pengisi suara Serial komik Panji Tengkorak karya Hans Jaladara. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor yang juga presenter Denny Sumargo mengaku dirinya senang sekaligus tertantang ketika menjadi pengisi suara Serial komik "Panji Tengkorak" karya Hans Jaladara yang akan diangkat ke layar lebar dalam format animasi.

Mantan pemain basket yang terjun menjadi entertainer Denny Sumargo kali tampil sebagai pendekar Panji dalam karya film animasi Panji Tengkorak karya rumah produksi Falcon Pictures.

Untuk berperan dalam film animasi yang diangkat dari komik karya Hans Jaladara populer tahun 1968 ini, Denny Sumargo harus melakulan voice acting, atau hanya suaranya saja yang digunakan dalam animasi.

"Terlibat di film animasi ini pengalaman pertama buat saya suatu hal menantang dan menarik meskipun terbebani bisa apa gak yaa menjalani peran dalam serial animasi. Meski begitu, ini suatu kehormatan ada di sini," kata Denny Sumargo dalam jumpa pers Panji Tengkorak di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).



Menurut presenter kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 ini, Panji ini superhero bukan yang mainstream. Dia hidup bukan membela keadilan, dia hidup punya masalah di mana situasi membela keadilan.

Dia mengungkapkan, selama melakukan voice acting peran Panji, Densu merasa kesulitan karena melakukan hal baru dalam kariernya yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Ini belum pernah saya lakukan sebelumnya dimana proses pengambilan suara, saya hampir mau muntah. Lu keluarin suara sampai mau muntah gimana coba, ini pengalaman baru dan saya senang banget dan Ini salah satu best proses momen saya di film. Verry supportif dan fun dipandu Mas Daryl," ujarnya.

Suami Olivia Alan Sumargo ini bisa melewati kesulitannya dalam melakukan voice acting karena didukung lawan mainnya seperti Aghniny Haque, Donny Damara, Revaldo, Doni Alamsyah, dan Tanta Ginting.

"Membuat karakter suara formulanya ada Mas Daryl. Dia memberikan ruang buat kita berkreasi tanpa presure. Kita having fun, bermain imajinasi ya," kata Denny Sumargo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)