Tak Punya Resolusi di 2023, Denny Sumargo Pilih Panjatkan Doa untuk Banyak Orang

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:15 WIB
loading...
Tak Punya Resolusi di 2023, Denny Sumargo Pilih Panjatkan Doa untuk Banyak Orang
Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu mengaku tidak memiliki resolusi di 2023. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu mengaku tidak memiliki resolusi di 2023. Dia merasa hanya harus menjalani kehidupan yang telah di berikan Tuhan selama ini.

Densu rupanya tidak begitu memikirkan perubahan apa yang akan dilakukan dalam momen tahun baru. Hal itu juga terjadi pada tahun-tahun sebelumnya.

"Gue enggak punya resolusi, gue itu udah hidup aja udah bagus. Nama gue bisa pulih aja udah bagus banget," kata Denny Sumargo saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berbeda dari artis lain, suami Olivia Allan itu lebih memilih mendoakan kesejahteraan hidup banyak orang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kehidupannya saat ini.



"Harapan bukan buat saya, kalau saya sudah ngerasa bahwa apapun yang sudah terjadi dalam hidup saya biar lah mengalir. Tapi harapan untuk Indonesia dan untuk semua orang," jelasnya.

"Semoga 2023 banyak orang yang bisa menemukan pekerjaan yang belum bekerja, yang hubungan dengan keluarganya renggang bisa akur kembali, terus yang belum punya anak bisa punya anak, yang punya masalah hidup bisa keluar dari masalahnya, orang-orang yang sekarang banyak ketakutan dalam hidupnya bisa melewati itu," lanjut Denny Sumargo.

Sebagai umat Nasrani, Densu juga akan merayakan Natal bersama keluarga tercintanya. Namun, ia mengaku tidak memiliki tradisi khusus dalam perayaan tersebut.

"Ya biasa sih makan di rumah ya. Kadang-kadang istri masak, enggak jelas, random sih. Hidup gue enggak terlalu menyenangkan bos," tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)