Pawang Ular Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Gegara Digigit King Cobra

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:33 WIB
loading...
Pawang Ular Mantan Asisten Panji Petualang Meninggal Dunia Gegara Digigit King Cobra
Kabar duka menyelimuti konten kreator Panji Petualang. Sebab sang mantan asisten, Alprih Priyono yang juga dikenal sebagai pawang ular meninggal dunia digigit king cobra pada Senin, 19 Desember 2022. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar duka menyelimuti konten kreator Panji Petualang . Sebab sang mantan asisten, Alprih Priyono yang juga dikenal sebagai pawang ular meninggal dunia pada Senin, 19 Desember 2022. Alprih diketahui meninggal dunia karena digigit king cobra.

Kabar duka itu awalnya datang dari unggahan salah satu rekannya, Galuh Cuisine yang juga merupakan seorang YouTuber. Dia membuat sebuah video di akun YouTube-nya, terkait kabar meninggalnya Alprih.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, mungkin teman-teman udah ada yang tahu kalau teman kita Alprih Priyono atau yang dikenal dengan Si Muncung tadi malam meninggal dunia,” ujarnya Galuh dalam kanal YouTubenya Galuh Cuisine seperti dikutip pada Selasa (20/12/2022).

Meski tak menceritakan secara detail, Galuh pun mengungkapkan kejadian kepergian sahabatnya itu untuk selama-lamanya.



“Kita dapat kabar dari Arby Reptil, katanya Alprih kena gigitan king cobra. Sempat dibawa ke rumah sakit setelah beberapa lama Alprih meninggal jam 1 dini hari,” jelasnya.

Di kesempatan itu, Galuh pun menceritakan tentang sosok Alprih di matanya yang sangat baik.

“Alprih tuh baik teman-teman , walaupun tingkahnya konyol dan ngeselin cuma depan kamera tapi di belakang kamera sopan, sama semua teman-teman kita anggapnya kayak sodara,” tambahnya.

Dia pun menyayangkan komentar netizen yang menganggap kejadian ini adalah settingan belaka. Namun Galuh meluruskan kalau Alprih kini sudah tenang.

“Doain buat Alprih, minta doa terbaik dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Jujur gue pribadi sangat sakit sekali dengar berita ini. Alprih anak yang baik gue kehilangan banget,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)