Dikabarkan Cerai dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Singgung soal Fitnah

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:53 WIB
loading...
Dikabarkan Cerai dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Singgung soal Fitnah
Dude Harlino dikabarkan bercerai dengan Alyssa Soebandono. Tak ingin kabar miring ini terus menyelimuti rumah tangganya, Dude pun akhirnya buka suara. Foto/Instagram Dude Harlino
A A A
JAKARTA - Dude Harlino dikabarkan bercerai dengan Alyssa Soebandono . Tak ingin kabar miring ini terus menyelimuti rumah tangganya dengan sang istri, Dude pun akhirnya buka suara.

Melalui unggahan di Instagram pribadi, Dude menjawab isu perceraiannya dengan Alyssa. Bersama sang istri, aktor 42 tahun tersebut dengan tegas membantah kabar yang menyebut mereka telah bercerai.

Dude bersama Alyssa juga secara blak-blakan menyinggung soal hoaks atau berita yang tidak terbukti kebenarannya. Menurut sang pesinetron, hoaks adalah fitnah yang mana dalam Islam lebih kejam daripada pembunuhan.

"Kalau bicara isu, berita hoaks, berita nggak bener bisa dibilang fitnah," kata Dude dikutip pada Selasa (20/12/2022).



"Dalam Islam sudah dijelaskan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan," lanjutnya.

Dude pun berdoa agar dia dan Alyssa serta keluarganya terhindar dari fitnah. Karena itu, dia pun tak lupa berdoa kepada Allah agar keluarganya selalu mendapat perlindungan dari hal buruk, termasuk isu perceraian.

"Mudah-mudahan kita semua terhindar dari fitnah Insya Allah. Kita terus mohon sama Allah mudah-mudahan terjaga dari hal-hal yang buruk-buruk," jelas Dude.

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Mereka pun mengaku tak percaya dengan gosip yang menyebut Dude dan Alyssa bercerai. Beberapa di antaranya medoakan rumah tangga pasangan ini langgeng.



"Aku ga pcy sama gosip yg menimpa RT icha sama dude.... Samawa ya kalian," kata netizen.

"Contoh pasangan yg selalu tersenyum samawa selalu k dude ,neng icha ..rmh tangga adem ayem di gosipin terus Allah uji smakian kuat," tulis netizen.

"Paling sika lihat pasangan ini,, smg samawa," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)