Westlife Tambah Jadwal Tur di ICE BSD, Ini Harga Tiketnya

Selasa, 20 Desember 2022 - 14:49 WIB
loading...
Westlife Tambah Jadwal Tur di ICE BSD, Ini Harga Tiketnya
Selain Jakarta, konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 juga akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023. / Foto: Instagram @westlife
A A A
JAKARTA - Boyband legendaris dunia, Westlife akan kembali menyapa fansnya di Indonesia. Grup asal Irlandia ini akan tampil di Tanah Air pada Februari 2023.

Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 ini dijadwalkan berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 9 Februari 2023. Selain itu, kuartet Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, dan Shane Filan juga tampil di Bandung pada 12 Februari 2023.

Jauh sebelumnya, Westlife juga pernah mengumumkan akan menggelar konser The Wild Dreams Tour di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023.

Baca juga: Westlife Akan Gelar Konser di Bandung, Catat Tanggalnya!

Pihak promotor Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia menyebutkan penambahan show di Indonesia ini dikarenakan masih banyaknya penggemar yang belum mendapatkan tiket konser. Westlife akhirnya bersedia menambah show lagi di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar.

"Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial, dan mengingat tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang telah habis terjual dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023," sebut Shane Filan mewakili personel Westlife, seperti dikutip dari keterangan tertulis pihak promotor, Selasa (20/12/2022).

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami, dan menginginkan indoor show," lanjutnya.

Director Warna Warni Entertainment, Florina mengatakan, pihaknya mengajak para penggemar Westlife untuk segera memesan tiket konser, mengingat jumlah tiket yang akan dijual sangat terbatas.

"Konser Westlife kali ini akan diadakan secara intimate. Oleh karenanya, tiket yang akan dijual akan sangat terbatas. Kami pun mengajak seluruh Westlifers untuk segera memesan tiket show ini, agar tidak kehabisan lagi," terangnya.

Sementara itu, tiket konser Westlife kali ini terbagi dalam beberapa kategori yakni kelas Bronze seharga Rp998 ribu, Silver Rp1,2 juta, Gold Rp1,6 juta, Platinum Rp2,1 juta, dan Diamond Rp 2,5 juta, dan Super VVIP Rp3,8 juta. Tiket harga normal ini bisa dipesan mulai 23 Desember 2022.

Selain itu, tiket presale untuk konser ini juga sudah bisa dipesan secara eksklusif sejak 18 Desember 2022. Tiket presale ini pun dijual dengan harga lebih murah dari tiket normal.

Baca juga: Astra Tampil Spesial di Konser Kemenangan KDI 2022, Danang Menangis: Jaga dan Sayangi Ibu Kamu

"Seluruh harga tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour ini belum termasuk pajak dan biaya admin sebesar 20 persen," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)