2 Anak Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi yang Lahir Sebelum Mereka Menikah

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:38 WIB
loading...
2 Anak Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi yang Lahir Sebelum Mereka Menikah
Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi merupakan pasangan romantis dalam dunia sepak bola. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi merupakan pasangan romantis dalam dunia sepak bola. Dalam kisahnya, mereka bahkan memiliki dua orang putra sebelum melangsungkan pernikahannya.

Antonello dan Messi sedari kecil sudah saling mengenal dan doperirakan mulai menjalin hubungan sejak 2007. Di tengah glamornya kehidupan sang mega bintang,Lionel Messi tak membuat kesetiaannya luntur pada Antonella Roccuzzo.

Hingga pernikahan mereka berdua dilangsungkan di hotel City Center, Rosario, Argentina, pada 2017 lalu. Mereka kini telah dikaruniai 3 orang anak, yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro.

Baca juga : Biodata Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Sudah Pacaran sejak Remaja di Argentina

Sama seperti budaya barat yang biasa tinggal bersama terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan, hal ini juga dilakukan oleh pria yang baru saja mengangkat trofi piala dunia pertamanya itu.

Bahkan pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo telah dikaruniai dua orang anak sebelum melangsungkan pernikahan.

Berikut dua anak Antonella Roccuzzo dan Lionel Messi yang lahir sebelum menikah :

1. Thiago Messi

Antonella Roccuzzo melahirkan anak pertamanya ini pada 2 November 2012. Demi mengenang kelahiran anak pertamanya itu, Messi mengukir nama Thiago di betis kirinya dan membuat cap tangannya.

Dilansir dari nationaltoday.com, Thiago Messi pada awalnya tidak begitu tertarik dengan sepak bola. Namun berkat adiknya Matheo yang menggemari olahraga tersebut membuatnya terpicu untuk mencintai olahraga tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)