Kiky Saputri Tegar Hilang Rp2,5 Miliar Gegara Trading, Tergantikan oleh Kehadiran Calon Suami

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:45 WIB
loading...
Kiky Saputri Tegar Hilang Rp2,5 Miliar Gegara Trading, Tergantikan oleh Kehadiran Calon Suami
Kiky Saputri sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia harus gigit jari saat mengetahui uang yang diinvestasikannya hilang begitu saja. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri sempat mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia harus gigit jari saat mengetahui uang yang diinvestasikannya hilang begitu saja.

Tidak tanggung-tanggung, komika bertubuh mungil itu harus kehilangan uang Rp2,5 miliar gara-gara trading. Kiky mengakui bahwa itu adalah dampak dari kecerobohannya sendiri.



"Ada fase itu juga, kecerobohan aku investasinya salah tempat dan akhirnya harus lost," ujar Kiky Saputri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

Meski mengalami kerugian yang tak sedikit, perempuan 29 tahun itu menganggap kerugian tersebut tidak ada apa-apanya. Sebab, ia merasa bahwa kehadiran sang calon suami, Muhammad Khairi , nilainya jauh dari total kerugian yang ia alami.

"Alhamdulillah sekarang sudah terganti dengan calon suami yang insya Allah nilainya berkali-kali lipat dengan kebahagiaan aku," ungkap Kiky Saputri.



Untuk diketahui, Kiky Saputri dalam kanal YouTube Najwa Shihab sempat mengatakan kehilangan uang Rp2,5 miliar akibat investasi atau trading. Ia mengetahui hal tersebut ketika hendak me-roasting Anies Baswedan saat tampil di program Lapor Pak!.

"Pada saat roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 M akibat trading," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4704 seconds (0.1#10.140)