Kenali Penyebab Jerawat Membandel dan Cara Jitu Mencegahnya

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:45 WIB
loading...
Kenali Penyebab Jerawat Membandel dan Cara Jitu Mencegahnya
Di antara sekian banyak permasalahan kulit wajah, jerawat masih menjadi salah satu momok yang paling mengganggu untuk sebagian besar orang. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Di antara sekian banyak permasalahan kulit wajah, jerawat masih menjadi salah satu momok yang paling mengganggu untuk sebagian besar orang. Meskipun kondisi ini umumnya tidak berbahaya tetapi kulit wajah yang berjerawat mampu mempengaruhi penampilan seseorang sehingga dapat membuat kepercayaan diri menjadi menurun.

Kondisi ini dapat terjadi pada siapa saja, namun lebih sering terjadi pada remaja yang sedang melalui masa pubertas. Jerawat sendiri adalah kondisi medis peradangan yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh minyak berlebih, penumpukan sel kulit mati ataupun infeksi bakteri.

Banyak faktor penyebab terbentuknya jerawat. Di antaranya faktor genetik, hormonal, stress, kondisi lingkungan, dan juga gaya hidup. Menjawab permasalahan kulit yang banyak dihadapi oleh semua orang ini, Everpure meluncurkan rangkaian produk baru Sul-pure Series dengan kandungan utama Natural Sulfur dan BHA (Beta Hydroxy Acid).

Kandungan ini dapat mengurangi masalah jerawat dan minyak berlebih, serta membantu mencegah jerawat baru datang kembali. Sulfur, yang juga dikenal sebagai belerang, memiliki efek antiseptik yang membantu mengurangi jumlah bakteri pada kulit serta efektif untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan pada jerawat.

Sedangkan BHA, atau asam salisilat, dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat.



“Dengan kombinasi sains dan bahan natural, produk Everpure diformulasikan agar dapat bekerja secara harmonis untuk memberikan hasil yang nyata pada kulitmu. Fokus Everpure adalah untuk menciptakan produk yang dapat bekerja secara efektif untuk kulitmu dan juga mendukung kepercayaan dirimu," kata Brand Manager Everpure Elvi Wijaya.

"Hari ini, kami memperkenalkan rangkaian produk Sul-pure Series yang telah teruji secara dermatologis dan terbukti secara klinis #PastiNyataLawanJerawat! Everpure Sul-pure Series juga aman dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan telah bersertifikasi BPOM," sambungnya.

Sul-pure Series dari Everpure hadir sebagai solusi efektif dan aman untuk permasalahan kulit berjerawat yang terdiri dari tiga jenis produk, yaitu:

1. Sul-pure Acne Cream Cleanser
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)