10 Rekomendasi Tempat Liburan di Sulawesi Utara, Nomor 8 Udara Pegunungannya Segar Banget

Rabu, 21 Desember 2022 - 08:44 WIB
loading...
A A A
Wisata Manado Skyline terletak di Kabupaten Minahasa, dan berada di atas Bukit Tetempangan dengan ketinggian 568 mdpl. Luas lokasinya 20 hektare.

Tempat ini dijuluki surga bagi para pecinta paralayang dan merupakan salah satu spot paralayang terbaik. Sebab, dari atas, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut yang indah.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan matahari terbit (sunrise) dan terbenam (sunset). Untuk wisatawan lokal dikenakan tarif Rp900.000, sedangkan wisatawan asing dikenakan tarif sebesar Rp1.075.000.

4. Pulau Lembeh
10 Rekomendasi Tempat Liburan di Sulawesi Utara, Nomor 8 Udara Pegunungannya Segar Banget

(Foto/Instagram @waktu.id)

Pulau Lembeh merupakan primadona wisata bahari yang berada di Sulawesi Utara atau tepatnya di sebuah kecamatan bernama Lembeh, Kota Bitung.

Pulau ini menawarkan panorama keindahan laut dan dasar lautnya yang mempesona dan eksotis. Di tempat ini Anda dapat melihat banyak hutan mangrove dan menghirup udara segar di sana.

Para pelancong bisa mengelilingi pulau dan mengunjungi beberapa spot menggunakan kapal nelayan. Untuk sekali perjalanan dihargai sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000. Untuk memasuki wilayah Pulau Lembeh ini akan dikenakan biaya penyeberangan ke Pulau Lembeh sebesar Rp 8.000 per orang.

5. Air Terjun Kima Atas
10 Rekomendasi Tempat Liburan di Sulawesi Utara, Nomor 8 Udara Pegunungannya Segar Banget

(Foto : Subhan Sabu/Okezone)

Air Terjun Kima Atas merupakan satu-satunya air terjun yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara. Sesuai dengan namanya, air terjun ini berada di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget.

Air Terjun Kima Atas memiliki ketinggian sekitar 8 meter dan di bawahnya terdapat kolam jatuhan air yang jernih serta menyegarkan. Spot air terjun yang berada di kawasan hutan membuat suasananya masih alami dengan pepohonan yang rimbun menjadikan hawa di sekitar air terjun masih bersih dan segar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)