Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Segera Urus Kasasi Perceraian: Jangan Bilang Udah Duda, Malu Loh

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:25 WIB
loading...
Dhena Devanka Minta Jonathan Frizzy Segera Urus Kasasi Perceraian: Jangan Bilang Udah Duda, Malu Loh
Dhena Devanka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belakangan ini kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti semakin terlihat jelas. Mengetahui itu, mantan istri Jonathan yakni Dhena Devanka pun santai menanggapinya.

Dhena juga mendukung hubungan mereka berdua. Hanya saja, Dhena meminta agar Jonathan Frizzy mengurus kasasi yang mana dirasa masih mengganjal perceraian mereka.

"Saya support, makanya cepat selesaikan urusannya dengan saya, urusan perceraian ini yah. Mungkin banyak yang ga tau kasasi itu apa, perceraian kita masih di mahkamah agung, makanya ayo cepat selesai. kan dia yang mengajukan kasasi," ujar Dhena Devanka, ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (21/12/2022).

Soal dugaan hubungan Jonathan dengan Ririn, Dhena merasa semua akan lebih lancar ketika kasasi sudah diselesaikan. Dhena juga merasa kasihan jika Ririn Dwi Ariyanti masih belum diresmikan sebagai kekasih Jonathan Frizzy.



"Kalau dia udah selesai, perempuan itu kan bisa diresmikan juga oleh dia. kasian dong, masa jadi kekasih gelap selama beberapa tahun ini," kata Dhena.

Dengan masih mengganjalnya kasasi ini, Dhena mengaku belum kunjung lega. Dia ingin jika beban perceraian segera lepas.

Terlebih, menurut Dhena jika kasasi tak kunjung diurus, hal ini akan berdampak pada sisi administrasi. .

"Supaya administrasi juga beres, ktp dia kan masih pake alamat rumah saya, kartu keluarga masi alamat saya, jadi saya pengen keluarin dia dari kartu keluarga saya. Saya mau bikin paspor anak aja susah kan, mesti ada izin dari bapaknya lah, saya pengen saya aja lah yg jadi kepala keluarga" ungkap Dhena.

Selama kasasi belum juga beres, ibu tiga anak meminta Jonathan Frizzy tak mengaku sebagai seorang duda.

"Masih kasasi, jadi jangan bilang udah duda yah, malu loh," tuturnya.

Sementara itu, belakangan ini muncul video kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Mereka terlihat hadir di acara menyambut perayaan natal.

Kompak mengenakan pakaian nuansa putih, tampak pula paman Jonathan dalam acara yang sama.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)