10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Kamis, 22 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Decision to Leave juga masuk ke dalam daftar film Korea terbaik 2022. Saat menyelidiki kematian seorang pria di pegunungan, detektif Jang Hae-jun (Park Hae-il) jatuh cinta pada Song Seo-rae (Tang Wei). Jang terjebak dalam hasrat dan pengkhianatan saat dia menggali lebih dalam kasus pembunuhan itu.

Pujian besar telah diberikan pada film ini, yang juga merupakan film Korea berpenghasilan kotor tertinggi kedelapan pada 2022. Ini adalah bukti nyata dari kejeniusan penceritaan sutradara Park Chan-wook yang luar biasa.

3. The Roundup

10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Foto/Imdb

Film Korea terbaik 2022 berikutnya adalah The Roundup. Ma Seok-do (Ma Dong-seok) dan pasukan kriminalnya yang kejam terlibat dalam perkelahian. Ma Seok-do melakukan perjalanan ke Kota Ho Chi Minh Vietnam untuk mengekstradisi seorang pelaku.

Setibanya di sana, dia mengetahui serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh pembunuh kejam, Kang Hae-sung (Son Seok-koo), yang telah membunuh wisatawan Korea di Vietnam selama beberapa waktu. Dia dan timnya memulai penyelidikan sambil mengikuti jejak berdarah yang ditinggalkan Kang Hae-sung.

4. Broker

10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Foto/Imdb

Film Korea terbaik 2022 lainnya adalah Broker. Plot film ini berpusat pada orang-orang yang terkait dengan kotak bayi, yang mengizinkan bayi diturunkan secara diam-diam dan dirawat oleh orang lain.

Di pasar adopsi ilegal, dua broker, Sang-hyeon (Song Kang-ho) dan Dong-soo (Gang Dong-won), mencuri dan menjual bayi. Tapi ketika So-young (IU), ibu yang telah membuang anaknya, datang mencari keluarga untuk membesarkan bayinya, dia bertemu dengan Sang-hyeon dan Dong-soo lalu memutuskan untuk melakukan pencarian bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)