Rizky Billar Pamer Foto Gendong Lesti dan Anak Sambil Bawa Tas usai Disindir Netizen

Rabu, 21 Desember 2022 - 20:14 WIB
loading...
Rizky Billar Pamer Foto Gendong Lesti dan Anak Sambil Bawa Tas usai Disindir Netizen
Rizky Billar pamer foto menggendong Lesti Kejora dan anak setelah disindir netizen. Sebelumnya, netizen menyebut Billar tak perhatian setelah viral video Lesti. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar pamer foto menggendong Lesti Kejora dan anak, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar setelah disindir netizen. Sebelumnya, netizen ramai menyebut Billar tak perhatian setelah viral video Lesti membawa banyak tas seorang diri.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Billar terlihat membawa dua tas warna biru berukuran besar di tangan kirinya. Sedangkan tangan kanannya menggendong sang anak dengan satu tas warna coklat.

Artis 27 tahun itu juga menggendong Lesti di belakang. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu pun terlihat nyaman digendong Billar. Dia pun menuliskan keterangan yang bernada sindiran untuk netizen.

"Kasihan Billar harus menggendong istrinya yang sedang menggendong tas, belum lagi harus gendong anaknya, padahal jauh lho ke private jet temannya," tulis Billar dikutip Rabu (21/12/2022).



Rizky Billar Pamer Foto Gendong Lesti dan Anak Sambil Bawa Tas usai Disindir Netizen

Foto/Instagram Rizky Billar

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Mereka berharap rumah tangga tetap Billar dan Lesti langgeng. Namun ada juga yang memberikan komentar negatif.

"Masya Allah Billar pria baik, lesti istri sholehan, bang el ganteng pintar sholeh, berdoalah yg baik2 supaya doa itu baik pada diri kita ya guys, sehat selalu dan bahagia selalu makluk alam semesta amin," tulis netizen.

"Klo gini seneng ngeliatx SAMAWA sampai kakek nenek. Aamiin," komentar netizen.

"Cari pembelaan aja teros, bilang aja nggak terima hujatan netizen, karena ulah sendiri hahaha disenggol sedikit aja gercep banget upload foto captionnya sindir biar apa sih haha," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)