5 Film Korea yang Dilarang Tayang di Bioskop, Nomor 2 Dicekal di Negaranya Sendiri

Rabu, 30 November 2022 - 17:32 WIB
loading...
5 Film Korea yang Dilarang Tayang di Bioskop, Nomor 2 Dicekal di Negaranya Sendiri
Terdapat sejumlah film Korea yang dilarang tayang di bioskop. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah film Korea yang dilarang tayang di bioskop . Bahkan, di antaranya ada yang dicekal di negaranya sendiri.

Dalam hal ini, alasannya cukup beragam. Dari banyaknya adegan panas dan sadis yang dibawakan hingga jalan cerita yang dinilai memberi pengaruh buruk.

Baca juga : 8 Film Korea Romantis Dewasa dengan Adegan Ranjang Terpanas

Berikut deretan film Korea yang dilarang tayang di bioskop.

1. Scarlet Innocence

Film Korea ini dirilis pada 2 Oktober 2014. Dalam daftar pemerannya, Scarlet Innocence dibintangi oleh Jung Woo Sung, Esom, Park Shi Woo, Kim Hee Won, Park Seo Yeon, dan lainnya.

Beralih ke ceritanya, film ini berkisah tentang skandal seks yang menimpa Profesor Shim Hak-kyu. Hal ini membuatnya mengisolasi diri dan meninggalkan istri dan anaknya yang depresi.

Beralih ke sebuah desa pinggiran, Hak-kyu justru kembali membuat masalah. Dia memiliki hubungan terlarang dengan seorang penjual tiket taman hiburan yang bernama Deok Yi.

Dengan banyaknya adegan vulgar dan sadis di dalamnya, rasanya akan cukup sulit bagi Scarlet Innocence untuk bisa tayang di bioskop, khususnya di negara-negara tertentu memiliki standar kepantasan yang tinggi.

2. Moebius
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1629 seconds (10.177#12.26)