Bukan Jodoh, Luna Maya Harapkan Hal Ini Terwujud di Tahun 2023

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:43 WIB
loading...
Bukan Jodoh, Luna Maya Harapkan Hal Ini Terwujud di Tahun 2023
Luna Maya mengungkapkan sebuah harapan jelang pergantian tahun. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya mengungkapkan sebuah harapan jelang pergantian tahun. Tidak muluk-muluk, harapan Luna Maya itu adalah memikili quality time bersama orang-orang tercinta.

Di tahun mendatang, Luna Maya berharap tiap akhir pekan bisa menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman terdekat.

"Gue ingin punya weekend hanya untuk gue, keluarga, dan teman-teman," ujar Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (22/12/2022).



Bukan tanpa alasan, kesibukan Luna Maya saat ini sudah kian tak menentu. Akhir pekan pun sering kali dia habiskan untuk bekerja.

"Sekarang weekend udah nggak jelas, (tetap) kerja," ujar artis 39 tahun ini.

Selain itu, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga ingin bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Ketimbang harus mementingkan ocehan miring orang lain yang merasa Luna tak sebaik yang dipikirkan, sang artis memilih untuk fokus memperbaiki diri.



"Yang pasti ingin gue lakukan dalam hidup gue adalah selalu memperbaiki diri jadi orang lebih baik. Itu lebih penting daripada omongan orang," kata Luna.

Luna juga ingin diberi kehidupan yang lebih bahagia. Dalam artian, dia berharap bisa hidup tanpa ada dendam serta kebencian.

"Mudah-mudahan 2023 tuh sehat lahir batin, sukses, kaya lahir batin, dan yang penting lebih baik serta bermanfaat," harapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)