Rayakan Hari Ibu, Aurel Hermansyah Puji 3 Sosok Wanita Ini

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:31 WIB
loading...
Rayakan Hari Ibu, Aurel Hermansyah Puji 3 Sosok Wanita Ini
Aurel Hermansyah merayakan hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember. Di momen ini, Aurel memberikan pujian pada tiga sosok wanita berjasa dalam hidupnya. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah merayakan hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember. Di momen spesial ini, Aurel memberikan pujian pada tiga sosok wanita yang sangat berjasa dalam hidupnya.

Mereka adalah Krisdayanti, Ashanty dan sang ibu mertua, Lenggogeni Faruk. Pujian ini disampaikan Aurel melalui ungahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, istri Atta Halilintar ini membagikan foto ketiga wanita hebat tersebut. Aurel kemudian mengucapkan selamt hari ibu untuk mereka.

"Selamat hari Ibu,Gemmi & Genda & Gada," tulis Aurel dikutip Kamis (22/12/2022).



Rayakan Hari Ibu, Aurel Hermansyah Puji 3 Sosok Wanita Ini

Foto/Instagram Aurel Hermansyah

Ketiga sapaan itu diketahui menjadi sapaan yang diberikan untuk putri semata wayang Aurel, Ameena Hanna Nur Atta ketika memanggil ketiga neneknya.

Putri sulung Anang Hermansyah ini kemudian menyampaikan terima kasih yang pertama untuk ibu yang telah melahirkannya, Krisdayanti. Ia juga menyebut bahwa ibu kandungnya itu selalu memberikan perhatian tak terhingga dan selalu siap sedia untuk direpotkan olehnya.

"Terima kasihhh gemmi yg sudah melahirkan aku ke dunia ini, dan terima kasih utk kasih sayang perhatiannya dan sering aku recokinn alhamdulillahnya ready terus yah," kata Aurel.

Kepada ibu sambungnya, Ashanty, Aurel menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah dibesarkan dengan sepenuh hati, serta menemaninya di setiap fase kehidupannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)