Melly Goeslaw Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Ingatkan soal Bersikap Baik

Kamis, 22 Desember 2022 - 14:11 WIB
loading...
Melly Goeslaw Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Ingatkan soal Bersikap Baik
Melly Goeslaw menulis pesan menyentuh di hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember 2022. Pesan ini ditulis Melly melalui unggahan foto di Instagram. Foto/Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Melly Goeslaw menulis pesan menyentuh di hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember 2022. Pesan ini ditulis Melly melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Di postingan itu, Melly mengunggah potret dirinya saat menggenggam tangan sang mendiang ibu, Ersi Sukaesih. Diiringi dengan lagu Bunda ciptaannya, wanita 48 tahun ini menuliskan pesan haru untuk wanita yang sudah melahirkannya.

“Jika kita tidak sudi berbuat baik, berkelakuan baik, setidaknya lakukanlah itu semua demi ibu yang sudah melahirkan kita. Ibu yang dengan segala kesabarannya selalu memaafkan apapun kesalahan kita,” tulis Melly dikutip Kamis (22/12/2022).

Dalam unggahan itu, terlihat istri Anto Hoed itu tengah menggenggam erat tangan sang ibunda sewaktu berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit. Melly begitu setia mendampingi sang ibunda hingga akhir hayat wanita yang begitu dicintainya pergi.



Melly Goeslaw Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ibu, Ingatkan soal Bersikap Baik

Foto/Instagram Melly Goeslaw

Mengakhiri unggahannya, personel grup musik Potret ini juga memberikan ucapan selamat hari ibu untuk para ibunda hebat. Melly juga mendoakan kesehatan untuk seluruh sosok ibu di luar sana.

“Selamat Hari Ibu. Alfatihah untuk semua ibu di negeri ini, semoga di berikan kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan. Alfatihah untuk yang ibu nya sudah wafat, semoga kelak berkumpul lagi di surgaNya Allah SWT,” tandasnya.

Pesan haru Melly Goeslaw di hari ibu ini pun membuat netizen ikut menitikan air mata. Mereka turut terharu dengan kata-kata Melly dan ikut menyampaikan doa untuk para ibunda.

“Sedih banget,” kata netizen.



“Tersentuh kata-katanya, Al-Fatehah buat mamaku,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)