Traveloka Wujudkan Impian Liburan Konsumen lewat Program Promo Akhir Tahun

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Traveloka Wujudkan Impian Liburan Konsumen lewat Program Promo Akhir Tahun
Traveloka meluncurkan program Promo Akhir Tahun Dadakan yang berlangsung 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Jelang musim liburan di pengujung 2022, Traveloka meluncurkan program Promo Akhir Tahun Dadakan yang berlangsung 19 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023. Program ini menawarkan diskon hingga 50% untuk seluruh produk Traveloka.

Bersamaan dengan masa libur sekolah, periode akhir tahun bisa menjadi pilihan bagi keluarga untuk melakukan perjalanan. Promo dari Traveloka ini hadir sebagai salah satu pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk merencanakan liburan impian sesuai dengan preferensi masing-masing.

Badan Kebijakan Transportasi (Baketrans) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memprediksi, pergerakan mobilitas masyarakat pada natal dan tahun baru (Nataru) 2022-2023 akan mencapai 22,4% dari jumlah penduduk Indonesia atau setara 60,6 juta orang. Hal ini juga sejalan dengan data internal Traveloka yang menunjukkan bahwa minat berwisata akhir tahun pengguna terus meningkat baik destinasi domestik maupun internasional.

Traveloka mencatat bahwa jelang akhir 2022, di bulan Desember 2022 terdapat peningkatan transaksi pada pengguna transportasi darat sebesar 70% dibandingkan dengan awal 2022.

Selain itu, berdasarkan data Traveloka, juga terlihat adanya peningkatan pemesanan pesawat sebesar 11% pada Desember 2022 untuk destinasi domestik dibandingkan dengan bulan lalu, serta peningkatan 6 kali lipat untuk destinasi internasional pada periode libur akhir tahun dibandingkan dengan tahun lalu.

“Liburan akhir tahun merupakan perpaduan berbagai momentum seperti libur sekolah, mudik, istirahat akhir tahun maupun kesempatan bagi konsumen untuk berkumpul bersama keluarga," kata Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer Traveloka melalui siaran pers, Kamis (22/12/2022).

"Memahami keberagaman kebutuhan serta peningkatan minat bepergian pada momentum ini, Traveloka senantiasa berkomitmen menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen dengan meluncurkan program promosi spesial akhir tahun guna memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi konsumen dalam merencanakan perjalanan bebas khawatir di tengah antusiasme berlibur akhir tahun masyarakat yang semakin memuncak," tambahnya.

Promo Akhir Tahun Dadakan yang menggandeng hampir 6.000 mitra menghadirkan diskon hingga 50% untuk pemesanan seluruh produk seperti layanan tiket pesawat, bus dan travel, akomodasi, hingga ragam produk dari Traveloka Xperience.

Selain program tersebut, promo akhir tahun juga memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mengikuti rangkaian program promosi untuk kebutuhan perjalanan baik domestik maupun internasional, yang dapat diakses melalui aplikasi Traveloka.

“Kehadiran program Promo Akhir Tahun Dadakan diharapkan dapat membantu konsumen mewujudkan liburan akhir tahun yang lebih bermakna sesuai pilihannya. Dengan animo perjalanan yang semakin meningkat di akhir tahun, kami optimis geliat industri pariwisata Indonesia akan terus bangkit dan menguat di tahun-tahun mendatang,” kata Shirley.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)