6 Hal yang Harus Diingat sebelum Menonton Alice in Borderland Season 2

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:25 WIB
loading...
6 Hal yang Harus Diingat sebelum Menonton Alice in Borderland Season 2
Alice in Borderland Season 2 menjadi salah satu serial Netflix yang paling ditunggu penggemar di tahun 2022 ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Alice in Borderland Season 2 menjadi salah satu serial Netflix yang paling ditunggu penggemar di tahun 2022 ini. Sekadar informasi, Alice in Borderland ini sebelumnya telah tayang secara global pada tahun 2020 lalu.

Pada keberlanjutannya, season kedua dari series tersebut akan tayang di penghujung tahun 2022 ini. Sebelum menonton Alice in Borderland Season 2, terdapat beberapa hal yang harus penonton ingat terkait season satunya.

Baca juga : Alice in Borderland Season 2 Tayang Desember, Netflix Rilis First Look

Dilansir dari laman Collider, berikut lima hal yang harus diingat sebelum menonton Alice in Borderland Season 2.

1. Hasil Adaptasi Manga

Series Netflix Alice in Borderland merupakan hasil adaptasi dari sebuah manga dengan judul sama karya Haro Aso. Serial ini pertama kali dirilis pada Desember 2020.

Dalam daftar pemerannya, Alice in Borderland dibintangi oleh Yamazaki Kento, Tsuchiya Tao, Murakami Nijiro, Morinaga Yuki, Miyoshi Ayaka, dan lain sebagainya.

Pasca menyelesaikan season 1, Alice in Borderland kembali hadir dengan season 2 pada penghujung tahun 2022 ini. Menurut jadwal, series ini akan mulai tayang pada 22 Desember 2022.

2. Kisah Petualangan Ryohei Arisu

Pada jalan ceritanya, Alice in Borderland mengisahkan tentang seorang gamer pengangguran bernama Ryohei Arisu. Hari-harinya berubah drastis kala secara misterius dipindahkan ke dunia paralel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)