Sederet Daftar Pemain Alice in Borderland Season 2

Kamis, 22 Desember 2022 - 17:29 WIB
loading...
Sederet Daftar Pemain Alice in Borderland Season 2
Alice in Borderland season 2 jadi serial baru Netflix yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Alice in Borderland season 2 jadi serial baru Netflix yang telah ditunggu-tunggu penayangannya. Sebab, film tersebut mengusung tema survival yang menegangkan.

Alice in Borderland season 2 mengisahkan tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah kota tak berpenghuni dan harus menjalankan permainan berbahaya untuk bertahan hidup.

Baca juga : Alice in Borderland Season 2 Tayang Desember, Netflix Rilis First Look

Terdapat beberapa aktor dan artis Jepang terkenal yang membintangi serial bertemakan survival ini. Berikut di antaranya :

1. Kento Yamazaki

Kento akan berperan sebagai Ryohei Arisu di Alice in Borderland season 2. Pria kelahiran 7 September 1994 ini telah membintangi beberapa serial terkenal seperti, Death Note (2015), Good Doctor (2018), dan Atom Last Shot (2022).

Dia juga pernah memerankan Saiki Kusuo dalam film adaptasi anime Psychic Kusuo tahun 2017, dan menjadi Josuke Higashikata dalam JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable di tahun yang sama.

2. Tao Tsuchiya

Artis cantik yang berperan sebagai Yuzuha Usagi ini lahir pada 3 Februari 1995. Dia mulai terkenal setelah membintangi film Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno tahun 2014, sebagai Misao Makimachi.

Tao Tsuchiya dan Kento Yamazaki sebelumnya juga pernah sama sama membintangi sebuah film bertajuk Orange yang rilis pada 2015 lalu. Dimana Tao memerankan Naho Takamiya dan Kento berperan sebagai Kakeru Naruse.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)