12 Zodiak Ini Beberkan Alasan Anda Masih Jomblo

Sabtu, 11 Juli 2020 - 19:30 WIB
loading...
A A A
6. Virgo
Menjadi seorang Virgo, Anda kemungkinan besar akan sangat pemilih dan selektif tentang siapa yang Anda kencani. Meskipun itu oke dan benar-benar dapat dimengerti, kadang-kadang Anda bisa berlebihan dengan membuat tuntutan yang tidak dapat diraih dan mengajukan kondisi yang tidak mungkin. Jika Anda benar-benar ingin jatuh cinta dan mengakhiri kehidupan lajang Anda, maka Anda harus menurunkan standar tinggi Anda.

7. Libra
Libra cukup pesimis dalam hal hubungan. Mungkin, Anda masih belum melupakan hubungan masa lalu, yang ternyata tidak sehat dan beracun, atau mungkin Anda sama sekali tidak percaya pada gagasan cinta sejati. Apa pun itu, Anda perlu memberi diri Anda kesempatan kedua dan mengatasi segala kesalahan yang terjadi pada Anda di masa lalu. (Baca juga: Lisa BLACKPINK Perlihatkan Tarian Baru yang Luar Biasa ).

8. Scorpio
Untuk semua orang Scorpio, berhentilah berpikir berlebihan! Hanya karena hubungan masa lalu Anda tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, bukan berarti hubungan Anda di masa depan akan memiliki nasib yang sama. Sampai dan kecuali Anda memberi diri Anda dan orang lain kesempatan, bagaimana Anda akan tahu?

9. Sagittarius
Petualangan dan tujuan wisata yang mengasyikkan membuat Sagittarian tetap waras dan bersemangat. Itu juga yang mereka cari dalam suatu hubungan. Jika Anda seorang Sagitarian, maka mungkin itu adalah ketakutan kehilangan sensasi dan kegembiraan dalam hidup Anda yang menjauhkan Anda dari jatuh cinta. Anda takut kehilangan gairah dalam hidup Anda dan menjalani kehidupan biasa-biasa saja.

10. Capricorn
Capricorn sangat berdedikasi untuk karier mereka. Menjadi seorang Capricorn, Anda seharusnya berpikir dari kepala Anda dan bukan dari hati Anda. Bekerja adalah apa yang membuat Anda terus maju dan karena itu Anda tidak punya waktu untuk cinta. Namun, jika Anda mengalami perubahan pikiran, maka inilah saatnya untuk memberi diri Anda sedikit istirahat dan mencari kemungkinan hubungan.

11. Aquarius
Anda lajang karena pilihan. Seperti halnya Anda menyukai gagasan tentang suatu hubungan, Anda merasa lebih senang tinggal sendirian dan tidak ingin orang lain mengganggu ketenangan Anda. Mungkin, itu sebabnya Anda punya banyak teman tetapi tidak punya prospek cinta.

12. Pisces
Anda lebih romantis tanpa harapan. Anda memiliki harapan besar dari cinta, tetapi setiap kali Anda bergerak, Anda kecewa dan mungkin itulah sebabnya Anda takut akan ide komitmen. Anda terus-menerus takut patah hati dan menghindari setiap kemungkinan perselingkuhan, bahkan saat itu menatap Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)