Semarak Akhir Tahun di Pacific Place, Program Diskon hingga Pameran Instalasi Karakter Sanrio

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:32 WIB
loading...
Semarak Akhir Tahun di Pacific Place, Program Diskon hingga Pameran Instalasi Karakter Sanrio
Menyambut semarak Natal dan tahun baru, mal Pacific Place Jakarta menghadirkan Sanriocharacters Lightopia Christmas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menyambut semarak Natal dan tahun baru, mal Pacific Place Jakarta menghadirkan Sanriocharacters Lightopia Christmas. Ajang ini berlangsung sejak 1 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di North Wing Area, Ground Floor.

Untuk tahun ini, Pacific Place menampilkan serangkaian pertunjukkan menawan, pengalaman AR, dan dekorasi menggemaskan yang dimeriahkan oleh karakter Sanrio yakni Hello Kitty, Cinnamoroll, Little Twin Star, Bad Badtz-Maru, Pompompurin, dan Pochacco yang merayakan Natal dengan cara sendiri.

“Sebagai tanda suka cita menyambut Natal dan tahun baru, kami menghadirkan instalasi dengan Sanrio characters. Kami harap pengunjung dapat menikmati kehangatan Natal bersama orang tercinta dengan berbagai pertunjukkan dan gemerlap lampu di area mall,” ujar Markus C. Barata, VP Marketing Pacific Place Mall melalui siaran pers, Kamis (22/12/2022).

Nuansa kawaii di Pacific Place terasa lebih lengkap karena adanya instalasi Natal dengan tema yang berbeda-beda. Pengunjung bebas berkunjung ke pohon Natal Hello Kitty, merayakan pesta Natal Cinnamoroll di kafe, berbagi hadiah Natal di kebun Little Twin Star, menikmati kehangatan Natal di rumah Bad Badtz-Maru dengan musik dan api unggun, foto bersama Pompompurin di giant popcorn jar, ataupun bermain mandi bola dengan Pochacco.

Menurut Markus, melengkapi perayaan Natal, ada Retail Exhibition Area di lantai 1 mal bagi pengunjung yang ingin membeli dan membawa pulang merchandise Sanrio. Mereka juga bisa berfoto bersama Hello Kitty, Cinnamoroll, dan Bad Badtz-Maru selama sesi Meet & Greet pada 24-25 Desember pukul 14:00 dan 19:00 WIB.

Santa Claus dan Santarina juga turut memeriahkan suasana LightopiaChristmas Festivity! dengan menggelar Meet & Greet dari lantai 5 sampai lantai dasar pada 23-25 Desember 2022 pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB.

Ada pula pertunjukan Xmas Funky Jazz serta Kids & Adult Choir pada 2-25 Desember 2022 di North Wing Area, Ground Floor, pukul 13.30 dan 18.30 WIB. Sebelumnya, ada penampilan spesial oleh Gigi ArtDance pada 11 Desember 2022 dan JF Art & Modeling School Trunk Show pada 17 Desember 2022.

"Selain itu, pengunjung juga dapat memindai QR Code di area dekorasi untuk mengaktifkan permainan AR di sekitar instalasi Natal dan filter Instagram Stories. Sanrio characters Lightopia Christmas dapat menjadi pilihan destinasi keluarga yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun dengan pengalaman baru dan menyenangkan," terang Markus.

Melengkapi keceriaan akhir tahun, Pacific Place juga kembali mengadakan branded sale pada 22-23 Desember 2022 di Ballroom 1 The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, dengan diskon hingga 70% dan penawaran khusus lain untuk barang serta pakaian bermerek dari berbagai tenant fashion, aksesori, kecantikan, dan keperluan anak-anak.

Sementara dalam rangka 15th Anniversary, Pacific Place menghadirkan lucky draw untuk PACIFIC Privilege Member yakni I Know You Want This yang berlangsung 15 November 2022 hingga 31 Januari 2023. Dengan berbelanja minimal Rp500,000, member memiliki kesempatan untuk memenangkan 15 unit iPhone 14 Pro & 1 paket trip ke Sanrio Puroland.

Selain itu, dengan berbelanja lebih sering dan menjadi salah satu dari Top 100 Frequent Shoppers, member berkesempatan untuk memenangkan 5 unit Apple Watch Hermes Series 8. Tidak hanya itu, peluang lucky dip 3 kali lebih besar dapat diperoleh dengan menukarkan struk pembelian Anda dari tenant F&B.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)