9 Ucapan Natal yang Cocok untuk Atasan, Sopan dan Bermakna

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:03 WIB
loading...
A A A
4. Terimakasih atas bimbingan anda selama ini, setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman, petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Selamat Natal.

5. Terimakasih atas kepemimpinan anda selama ini, saya secara individu mengucapkan selamat hari Natal. Semoga anda beserta keluarga diberikan sehat sejahtera di Natal ini.

6. Semoga terang natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta rekan perusahaan. Selamat Natal.

7. Working for you has been a joy, I look forward to all the opportunities and experiences the New Year has to offer. Merry Christmas.

(Bekerja untukmu amatlah berkesan, saya akan menantikan semua kesempatan dan pengalaman baru berikutnya. Selamat Natal)

8. Christmas is the spirit of giving without a thought of getting. It is happiness because we see joy in people. It is forgetting self and finding time for bothers. Its is discarding the meaningless and stressing the true values.

(Natal adalah semangat memberi tanpa berpikir untuk mendapat kembali. Natal adalah kebahagiaan karena kita bisa melihat orang orang berbahagia. Natal dapat melupakan keegoisan dan berfikir untuk kebersamaan. Natal dapat membuang yang tidak berarti untuk memunculkan sesuatu yang bermakna).

9. Selamat Natal pak/bu/bos. Semoga kita dan perusahaan ini diberikan berkah Natal yang tiada hentinya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)