Perawatan Magic Step Berikan Banyak Pilihan Atasi Masalah Kulit Wajah

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:08 WIB
loading...
Perawatan Magic Step Berikan Banyak Pilihan Atasi Masalah Kulit Wajah
Beragam treatment di klinik kecantikan seringkali membantu masyarakat untuk mengatasi permasalahan kulit yang dialaminya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masyarakat kini makin sadar dengan penampilan dirinya. Maka tak heran jika mereka melakukan perawatan guna menjaga penampilannya.

Perawatan yang dilakukan biasanya menggunakan skincare maupun mengunjungi klinik kecantikan atau klinik estetika.

Dengan penampilan yang rapi, bersih, wangi dan menarik, maka peluang untuk mendapat pasangan hidup, hingga mencari pekerjaan lebih terbuka. Pasalnya, penampilan menjadi salah satu faktor mendapat kepercayaan orang lain.

Baca juga: BKKBN Anjurkan Masyarakat Menikah di Usia 20-an, Ini Alasannya

Beragam treatment di klinik kecantikan seringkali membantu masyarakat untuk mengatasi permasalahan kulit yang dialaminya. Dalam mempermudah mereka menjangkau klinik kecantikan, Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center pun hadir di Kedung Badak, Bogor

Selanjutnya, pada sekitar Februari 2023 menyusul di Alam Sutra, Tangerang. Sebelumnya, juga terdapat di Jatiasih, Bekasi, dan Pancoran Mas, Depok.

"Kami ingin merangkul seluruh lini masyarakat karena sesuai dengan tagline Bunga Aesthetic Clinic bahwa setiap orang berhak menjadi versi terbaik dirinya," ungkap sang pemilik, Bunga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Menurutnya, Bunga Aesthetic Clinic & Laser Center menyajikan treatment lengkap dari rambut, wajah hingga seluruh tubuh, dengan memperkenalkan Magic Step sebagai signature-nya.

"Perawatan Magic Step memberikan banyak pilihan mulai dari membuat wajah glowing maksimal, mengatasi flek hitam, melasma, acne, bopeng, menghancurkan lemak di area wajah dan tubuh, meniruskan pipi chubby dan masih banyak lagi," paparnya.

Selain itu, terdapat juga treatment canggih, Laser Pico. Laser Pico merupakan laser dengan teknologi tinggi yang berfungsi menyamarkan dan memudarkan flek hitam, melasma, bekas jerawat pada kulit, serta mencerahkan kulit wajah. Laser Pico juga bermanfaat untuk mengatasi warna bibir kehitaman dan mencerahkan warna bibir yang pucat serta melembabkan bibir kering.

Baca juga: Tidak Perlu Bingung, Ini 6 Cara Efektif Hilangkan Dahak Bayi

"Kombinasi treatment tersebut menawarkan perawatan yang praktis dan tanpa rasa sakit dalam waktu singkat, namun dengan hasil yang maksimal," tutup Bunga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)