Son Ye Jin Unggah Foto Anak Pertama Kalinya, Ini Potretnya

Sabtu, 24 Desember 2022 - 16:07 WIB
loading...
Son Ye Jin Unggah Foto Anak Pertama Kalinya, Ini Potretnya
Son Ye Jin mengunggah foto anak pertama kalinya setelah melahirkan pada November 2022. Foto bayi laki-laki tersebut dibagikan istri Hyun Bin melalui Instagram. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin mengunggah foto anak untuk pertama kalinya setelah melahirkan pada November 2022. Foto bayi laki-laki tersebut dibagikan istri Hyun Bin ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Son Ye Jin membagikan foto anak pertamanya itu. Meski tak memperlihatkan wajah sang anak, namun kaki bayi yang tidak diketahui namanya tampak begitu menggemaskan.

Selain itu, pemeran Yoon Se Ri dalam drama Korea Crash Landing on You ini juga memberi tahu para penggemarnya tentang apa yang telah dia lakukan dalam rangka menyambut Natal dan liburan.

Aktris 40 tahun itu berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya dan mengatakan kehadiran buah hatinya membuatnya merasa lebih kuat dari sebelumnya. Dia juga mengisyaratkan bahwa suaminya, Hyun Bin, menikmati perannya sebagai seorang ayah.



Son Ye Jin Unggah Foto Anak Pertama Kalinya, Ini Potretnya

Foto/Instagram Son Ye Jin

"Selamat Natal! Saya harap semua orang baik-baik saja. Ini sudah akhir tahun 2022. Terima kasih atas dukungan Anda, saya luar biasa. Tahun ini bahkan lebih istimewa bagi saya. Seperti yang Anda ketahui, suami saya dan saya menyambut kelahiran putra kami yang berharga," tulis Son Ye Jin.

"Dan saya belajar bahwa dibutuhkan banyak cinta, perhatian, dan bantuan untuk membawa kehidupan ke dunia ini. Saya ingin menunjukkan penghargaan kepada mereka yang telah membantu saya," lanjutnya dilansir dari Koreaboo, Sabtu (24/12/2022).

Son Ye Jin mengaku sempat merasa khawatir dengan sang anak yang lahir lebih cepat dari yang diharapakan. Namun, artis Korea ini bersyukur lantarann bisa melahirkan anak pertamanya secara normal, bukan operasi caesar.

"Terima kasih, sutradara Shin Mi Young di Samsungsoo OBGYN yang merawat Alkong dengan penuh kasih sayang. Terima kasih, profesor Oh Soo Young di Samsung Seoul Medical Center yang menyemangati saya saat saya bingung antara melahirkan secara alami dan operasi caesar. Dan terima kasih kepada semua staf medis yang membawakan Alkong untuk saya," ujar Son Ye Jin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)