Seruput Kopi Ginseng Nikmat dan Segar, Pas untuk Temani Momen Liburan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 15:15 WIB
loading...
Seruput Kopi Ginseng Nikmat dan Segar, Pas untuk Temani Momen Liburan
Perpaduan kopi dan ginseng adalah pilihan tepat yang bisa dinikmati selama momen liburan. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Menyeruput kopi kini sudah menjadi gaya hidup kalangan muda. Tengok saja gerai-gerai kopi, yang pengunjungnya kebanyakan anak muda. Mereka datang bukan hanya untuk ngopi, tapi juga hangout bersama teman.

Selama beberapa tahun terakhir industri kopi di Indonesia memang semakin bergairah. Beraneka macam produk berbasis kopi banyak diluncurkan, salah satunya CNI Ginseng Coffee.

Menurut Product Marketing Manager CNI Jane Kurnia, CNI Ginseng Coffee adalah pelopor kopi ginseng di Indonesia sejak tahun 1994. Produk ini terbuat dari kopi arabika dan robusta, ekstrak ginseng, serta krimer nabati yang terjamin kualitasnya. Perpaduan bahan-bahan tersebut menghasilkan cita rasa kopi ginseng yang diminati masyarakat.

"Di fase menuju endemi seperti sekarang, ditambah liburan akhir tahun, perpaduan kopi dan ginseng adalah pilihan tepat yang bisa dinikmati," ujar Jane melalui keterangan tertulis, Jumat (23/12/2022).

Lukman, salah seorang karyawan swasta di Jakarta mengaku, baru pertama kali merasakan enaknya minum kopi yang terdapat ekstrak ginsengnya.

"Efeknya langsung terasa. Badan jadi lebih segar dan tidak bikin ngantuk saat berkendara. Akhirnya saya ketagihan beli dan konsumsi sampai sekarang karena rasanya enak dan bagus buat kesehatan," ungkapnya.

Terkait momen libur akhir tahun, CNI Ginseng Coffee tentu saja cocok dikonsumsi, terutama oleh Anda yang akan melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.

“CNI Ginseng Coffee sering masuk dalam nominasi Top Brand untuk kategori kopi ginseng di Indonesia karena diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga memiliki standar mutu tinggi dan aman untuk dikonsumsi. Semoga mudik dan liburan akhir tahun kali ini semakin berkesan dengan ditemani oleh CNI Ginseng Coffee,” kata Jane.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)