5 Kue Kering yang Cocok untuk Natal, sebagai Hadiah atau Dikonsumsi di Rumah

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:11 WIB
loading...
A A A
Kue yang satu ini dikenal sebagai salah satu makanan yang wajib ada untuk merayakan hari Natal. Gingerbread Cookies atau kue jahe, merupakan kue yang sangat lucu dan menarik perhatian. Kue Jahe memiliki tekstur yang renyah sekaligus kenyal. Untuk membuat kue jahe dengan cita rasa yang khas, Anda bisa membumbuinya dengan jahe, tetes tebu, rempah-rempah hangat.

3. Linzer Cookies

5 Kue Kering yang Cocok untuk Natal, sebagai Hadiah atau Dikonsumsi di Rumah

(Foto: Smells Like Home)

Kukis Linzer merupakan kue sandwich bermentega dengan isian selai rasa kacang, stroberi dan nanas. Potongan kecil pada bagian atas kue menciptakan efek kaca pari yang indah. Rasa kacang pada kue tersebut berasal dari almond yang ditumbuk halus dengan ekstrak almond di dalam adonan.

4. Kue Oatmeal Kismis

Kue oatmeal kismis dikenal sangat cocok untuk dikonsumsi pada saat Natal. Selain itu, kue tersebut juga merupakan salah satu pilihan utama untuk merayakan sejumlah hari besar lainnya. Kue satu ini dibuat dengan sedikit oat yang membuat rasa kue jauh lebih enak. Untuk adonannya dipadukan dengan gula merah, hingga menciptakan rasa kue yang lezat dengan manis yang pas.

Baca juga: Sayang Dilewatkan, 5 Hidden Gem di Bogor Ini Cocok buat Liburan Nataru

5. Baileys Chocolate Truffles

5 Kue Kering yang Cocok untuk Natal, sebagai Hadiah atau Dikonsumsi di Rumah

(Foto:Once Upon a Chef)

Camilan yang satu ini secara teknis bukan merupakan kue, namun salah satu tambahan yang sempurna untuk kue Natal. Truffle lezat tersebut berisi kenikmatan cokelat murni yang padat dan lembut. Kue ini merupakan adonan cokelat yang dibentuk bulat-bulat kemudian dikreasikan dengan bubuk tiramisu, gula halus atau pun kacang pada bagian luar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)