Son Ye Jin Ucapkan Natal lewat Unggahan Foto Perdana Anaknya di Media Sosial

Minggu, 25 Desember 2022 - 10:01 WIB
loading...
Son Ye Jin Ucapkan Natal lewat Unggahan Foto Perdana Anaknya di Media Sosial
Son Ye Jin sukses mencuri perhatian warganet. Istri aktor Korea Hyun Bin ini akhirnya memamerkan foto sang putra pertama di akun Instagramnya. Foto/Instagram Son Ye Jin
A A A
SEOUL - Son Ye Jin sukses mencuri perhatian warganet. Istri aktor Korea Hyun Bin ini akhirnya memamerkan foto sang putra pertama di akun Instagramnya.

Momen ini merupakan perdana bagi bintang drama Something in the Rain tersebut. Sebelumnya Ye Jin tidak pernah memerlihatkan sosok sang putra di media sosial.

Dalam unggahannya itu, Ye Jin memerlihatkan foto hitam putih kaki kecil putranya. Ia pun menulis keterangan sembari mengucapkan selamat Natal untuk para penggemarnya.



“Selamat Natal. Apa kabar? Ini sudah akhir tahun 2022. Aku baik-baik saja berkat dukungan dan perhatian kalian. Tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi saya,” tulis Ye Jin, dikutip Minggu (25/12/2022).

Dalam postingan itu, wanita 40 tahun tersebut juga curhat tentang masa persalinannya beberapa waktu lalu. Ia mengaku sempat khawatir dengan jadwal bersalin yang maju dari perkiraan.

“Saya khawatir tentang bayi yang lahir sedikit lebih awal dari yang diharapkan, tetapi di sisi lain, ini adalah kesempatan untuk mencoba persalinan alami, dan saya sangat bersyukur bisa berhasil melahirkan secara alami,” jelasnya.

Son Ye Jin begitu bersyukur melewati tahun 2022 dengan penuh suka cita dan kebahagiaan bersama keluarga kecilnya. Ia juga sangat berterima kasih atas dukungan para penggemar di masa kehamilannya.

Di akhir keterangan, Son Ye Jin tak lupa menuliskan doanya di momen Natal tahun ini serta harapan untuk para penggemarnya.


Son Ye Jin Ucapkan Natal lewat Unggahan Foto Perdana Anaknya di Media Sosial

Foto/Instagram Son Ye Jin

“Semoga Natal di tahun 2022 semakin spesial buat kalian, dan terima kasih atas kerja keras kalian di tahun 2022. Aku akan sehat dan baik-baik saja. Semoga kalian juga bahagia,” tutup Son Ye Jin.

Ucapan Son Ye Jin dan unggahan potret sang anak ini tentu saja mengundang reaksi netizen. Meski hanya sebuah foto kaki, warganet ikut senang dengan postingan Ye Jin, dan turut mengucapkan selamat Natal untuk sang artis.

“Selamaat, semoga kamu menikmati Natal tahun ini,” tulis akun @jin****.

“So cute, muncul akhirnya,” tambah akun @mrs******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2392 seconds (0.1#10.140)