Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya, Citra Kirana Unggah Video Liburan di Pantai

Senin, 26 Desember 2022 - 07:27 WIB
loading...
Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya, Citra Kirana Unggah Video Liburan di Pantai
Aktor Rezky Aditya menjadi pembicaraan publik, setelah beberapa waktu lalu muncul sebuah video syur yang diduga mirip dengannya. / Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya
A A A
JAKARTA - Aktor Rezky Aditya menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, belum lama ini muncul sebuah video syur diduga mirip dengannya.

Video tersebut diunggah salah satu netizen @manloxxx. di akun tersebut, terlihat seseorang mirip Rezky Aditya tengah berbaring di kasur sambil berbicara di depan kamera.

Tak lama kemudian, dia memperlihatkan alat kelamin di balik celananya. Video tersebut seakan menunjukkan pria mirip Rezky itu tengah melakukan video call dengan seseorang.

Baca juga: Kasus Prank KDRT Berujung Damai, Baim Wong: Jadi Pelajaran Buat Saya dan Paula

Wajah mirip Rezky di video itu pun tampak semringah, bahkan dia tak segan menunjukkan senyumnya ke arah kamera. Alhasil, nama Rezky Aditya kembali menjadi buah bibir.

Kendati demikian, suami Citra Kirana itu tidak mengambil pusing terkait berita miring yang menimpanya. Bahkan melalui unggahannya di Instagram, dia justru membagikan momen tengah menikmati liburan di Anyer bersama keluarga kecilnya.

Dari video yang diunggah akun sang istri @citraciki, aktor 37 tahun itu menikmati suasana pantai bersama anaknya. Bahkan dia terlihat mengajak anaknya bermain di pantai hingga mandi di kolam renang.

Baca juga: Tersengat Ubur-ubur saat Liburan Natal di NTT, Niki Zefanya: Itu Bukan Hal Menyenangkan

Beberapa video yang diunggah oleh Instagram pribadi Citra Kirana ini menunjukkan sosok Rezky Aditya sebagai ayah idaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)