Kaleidoskop 2022: 5 Drama Korea Paling Kontroversial, Nomor 3 Tampilkan Penyiksaan Kucing

Selasa, 27 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
Kaleidoskop 2022: 5 Drama Korea Paling Kontroversial, Nomor 3 Tampilkan Penyiksaan Kucing
Ada lima drama Korea paling kontroversial di 2022. Drama ini menampilkan distorsi sejarah, penyiksaan hewan hingga kritik yang terus menerus untuk pemain utama. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Ada lima drama Korea paling kontroversial di 2022. Drama ini menampilkan distorsi sejarah, penyiksaan hewan hingga kritik yang terus menerus untuk para pemain utama.

Menariknya, terlepas dari kontroversi, drama Korea ini mampu memberikan hiburan yang luar biasa kepada penonton. Bahkan beberapa di antaranya menarik perhatian hingga internasional.

Selain itu, drama Korea ini juga berhasil meraih rating tinggi berkat cerita dan pemain mereka. Di sisi lain, drama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial di dunia.

Berikut daftar drama Korea paling kontroversial sepanjang 2022 dilansir dari Kdrama Stars, Selasa (27/12/2022).



1. Twenty Five Twenty One

Kaleidoskop 2022: 5 Drama Korea Paling Kontroversial, Nomor 3 Tampilkan Penyiksaan Kucing

Foto/Kdrama Stars

Dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One menggambarkan kisah kekasih muda yang bertemu setelah 10 tahun. Pada puncak drama dan meskipun rating melonjak di setiap episode, drama komedi romantis ini menghadapi kritik mengenai bagaimana mereka menggambarkan hubungan antara anak di bawah umur dan pria yang lebih tua.

Di salah satu episodenya, karakter Nam Joo Hyuk yaitu Baek Yi Jin yang berusia 23 tahun mengakui perasaannya kepada Na Hee Do yang diperankan oleh Kim Tae Ri. Di mana karakter Na Hee Doo diceritakan seorang siswa yang yang masih kecil.

Setelah menayangkan episode tersebut, penonton terbagi dengan beberapa menuduh drama tersebut menormalkan hubungan antara pria dewasa dan anak di bawah umur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)