Ini Sosok Wanita Inggris yang Jadi Pacar Baru Song Joong Ki, Dikenal Pintar

Senin, 26 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Sementara terkait pekerjaannya, wanita kelahiran Inggris itu diketahui tidak berkaitan dengan industri hiburan. Dia memiliki pekerjaan umum. Meski demikian, wanita itu sangat memahami pekerjaan Song Joong Ki sebagai seorang aktor.



Selama berpacaran sejak 1 tahun lalu, pasangan ini saling mengerti pekerjaan masing-masing. Begitu juga dengan Song Joong Ki yang memberikan dukungan penuh kepada sang pacar.

“Saya berkencan dengan pacar saya, yang menemani saya di jadwal luar negeri, di waktu luang saya setelah jadwal resmi,” kata Song Joong Ki.

Kabar hubungan asmara Song Joong Ki dengan wanita Inggris itu pun dibenarkan oleh agensinya, High Zium Studio. Melalui pernyataan resmi yang dirilis, agensi itu enggan menjawab rumor pernikahan dan hamil.

“Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka,” tulis High Zium Studio.



“Kami meminta pengertian kalian sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain dari fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika kalian menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi,” tandasnya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)