Umur Anak Baru 1 Bulan, Ridho DA Tak Bisa Liburan Jauh: Susah Juga Ya

Selasa, 27 Desember 2022 - 10:40 WIB
loading...
Umur Anak Baru 1 Bulan, Ridho DA Tak Bisa Liburan Jauh: Susah Juga Ya
Penyanyi dangdut Ridho DA dan Rizky DA. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho D'Academy atau DA tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Ia dan sang istri Syifa Aisyah Fauziah baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, bernama Ridha Syafa Hanina.

Momen pergantian tahun pun menjadi sangat spesial untuk kembaran Rizki DA itu, meski dirinya tak bisa pergi jauh untuk berlibur. Dikarenakan sang anak yang masih kecil, membuatnya tidak bisa pergi ke mana-mana.

"Nah Idho kayaknya nggak bisa kemana-mana, anak Idho masih kecil," kata Ridho DA saat ditemui di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (26/12/2022).

Awalnya Ridho bersama keluarga berniat menghabiskan waktu libur dengan pergi ke Puncak, Jawa Barat.



Namun dikarenakan sang putri baru berusia satu bulan, rencana itu urung dilakukan. Khawatir bila nanti sang putri kedinginan saat berada di Puncak.

"Umur anak udah sebulan lebih. Kalaupun mau dibawa libur, susah juga ya," ungkap pria bernama asli Ridho Syafaruddin itu.

"Terus bawa ke Puncak takutnya kedinginan jadi makanya ya udahlah Idho nggak kemana-mana," sambungnya.

Sehingga Ridho mengaku bersama keluarga akan menghabiskan malam tahun baru di rumah saja.

Sementara untuk resolusi 2023, pria asal Medan, Sumatera Utara itu berharap keluarga selalu diberikan kesehatan bisa terus menjadi orang baik. Serta keinginan yang belum tercapai bisa tercapai di 2023 nanti.

"Intinya tetap jadi orang baik, terus keimanan nya jauh lebih baik lagi, insyaAllah. Terus yang belum tercapai di 2022 InsyaAllah bisa tercapai di 2023, keluarga pada sehat semua juga, itu aja sih, kesehatan paling penting," pungkas Ridho DA.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2910 seconds (0.1#10.140)