Fajar Sadboy Ternyata Hafal Quran, Manajer: Anak Ini Sabar dan Taat pada Agama

Selasa, 27 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
Fajar Sadboy Ternyata Hafal Quran, Manajer: Anak Ini Sabar dan Taat pada Agama
Fajar Sadboy tak hanya pandai membuat iba netizen lewat tangisannya saat ditinggal pacar, tapi juga kemampuan dalam membacakan ayat suci Al Quran. Foto/Tangkapan Layar YouTube Denny Cagur TV
A A A
JAKARTA - Sisi lain seorang Fajar Sadboy kian terungkap seiring keviralannya di media sosial. Ternyata, remaja asal Gorontalo ini tak hanya pandai membuat iba netizen lewat tangisannya saat ditinggal pacar, tapi juga kemampuan dia dalam membacakan ayat suci Al Quran.

Kemampuan baca Quran Fajar terlihat pada video yang diunggah manajernya, Amed Gorapu, di TikTok maupun Instagram. Video itu direkam saat Fajar membuat konten YouTube bareng Denny Cagur.

Di sana tampak Fajar membaca surat Ar-Rahman yang sudah dihafalnya luar kepala. Sementara Denny Cagur dan istrinya, Santi, terlihat mendengarkan dengan khusyuk bacaan sang bocah viral.



Melalui unggahan di Instagram Story, Amed Gorapu juga membagikan tangkapan layar video Fajar di kanal YouTube Denny Cagur yang viral itu. Lalu, di unggahan ini pula Amed menceritakan sekelumit kisah hidup Fajar Sadboy di masa lalu yang cukup kelam. Fajar pun dinilainya sebagai anak yang taat pada ajaran agama.

"2 tahun hidup bersama saya, anak ini sabar dan taat pada agama, dihujat, dicaci, dihina bahkan didepan saya sekalipun dibully sama orang2," tulis Amed, dikutip Selasa (27/12/2022).

Meski demikian, Fajar tetap ikhlas menjalani kehidupannya. "Tapi dia mampu "menerjemahkan" hidup dg keikhlasan, sampai dimana kami berdua melangkah bersama, melawan takdir dan dipertemukan dengan orang yg paling baik dimuka bumi ini," ungkap Amed.

Amed merasa, salah satu orang baik itu adalah Denny Cagur, yang dianggapnya telah membukakan pintu rezeki dari Tuhan untuk Fajar Sadboy.



"Thanks Ka Denny Cagur. Allah baik dan membuka rejeki kami lewat kang Denny," ucap Amed.

Seperti diketahui, Fajar Sadboy viral setelah video tangisannya gara-gara ditinggal pacar menarik perhatian warganet. Remaja ini mengaku jatuh cinta pada seorang gadis saat masih kelas 5 SD, namun langsung merasakan patah hati karena putus cinta.

Bahkan, gara-gara perempuan itu juga, Fajar sampai putus sekolah. Dia dikeluarkan dari sekolah lantaran kerap membolos demi bisa menemui sang kekasih.

Namun, pada akhirnya Fajar dibuat kecewa oleh pacarnya itu. Sang pacar berselingkuh, dan pesan-pesan teks yang disampaikan Fajar via WhatsApp tak pernah diresponsnya lagi. Yang bikin Fajar makin sakit hati, kekasihnya itu malah tersenyum melihat penderitaan dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)