Ini Awal Mula Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hingga Menikah

Rabu, 28 Desember 2022 - 09:28 WIB
loading...
Ini Awal Mula Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hingga Menikah
Awal mula kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep terungkap. Melalui Instagram Story, Erina menceritakan hubungannya dengan sang suami hingga menikah. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Awal mula kedekatan Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep terungkap. Melalui unggahan di Instagram Story, Erina menceritakan hubungannya dengan sang suami hingga menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jogjakarta.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram dengan netizen, Erina mengatakan bahwa dirinya dan Kaesang sudah mengenal cukup lama. Hanya saja, saat itu hubungan mereka belum mengarah ke serius.

"Kenal mas Kaesang itu dari mana, kak?" tanya netizen dikutip Rabu (28/12/2022).

"Dia sudah tahu aku selama bertahun-tahun. Tapi saat itu kita belum ada interaksi yang bener-bener berarti," jawab Erina.



Ini Awal Mula Kedekatan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep hingga Menikah

Foto/Instagram Story Erina Gudono

Setelah Kaesang sudah mengetahui sosok Erina, mereka pun sibuk dengan urusan masing-masing. Sampai akhirnya pasangan ini mulai menunjukkan kedekatan dan niat yang kuat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Erina juga menambahkan bahwa selama dia berpacaran dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, orang tua pun mengetahuinya.

"Aku sibuk di duniaku sendiri, dia di dunianya sendiri. Tapi akhirnya kenal dekat ya karena (dengan sepengetahuan orang tuanya), membuat niat di waktu yang tepat dan sangat kuat untuk mau serius," jelas Erina

Erina juga menegaskan, selama perjalanan hubungannya dan Kaesang, tidak pernah ada perjodohan di dalamnya. Dia juga menyebut bahwa hubungannya tak berdasarkan perkenalan dari teman, kerabat atau keluarga.



"Tapi yang pasti nggak dikenalin / dijodohkan seperti yang beberapa berita bilang," tutup Erina.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep resmi menikah pada Sabtu, 10 Desember 2022. Akad nikah diselenggarakan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Jogjakarta.

Mereka diketahui menggelar rangkaian prosesi pernikahan pada 8, 9, 10 dan 11 Desember 2022 yang meliputi pengajian, acara adat, akad nikah, kirab, tasyakuran yang diselenggarakan di dua kota yakni Jogjakarta dan Solo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)