Let's Dance dan Nikmati Vibe Kemeriahan Countdown 2023 di Next Hotel Yogyakarta

Rabu, 28 Desember 2022 - 16:15 WIB
loading...
Lets Dance dan Nikmati Vibe Kemeriahan Countdown 2023 di Next Hotel Yogyakarta
Next Hotel Yogyakarta turut menyajikan acara khusus perayaan malam tahun baru bertajuk Lets Dance yang disajikan dengan konten yang penuh kegembiraan. / Foto: ist
A A A
YOGYAKARTA - Countdown tahun baru biasanya menjadi momen spesial yang dinantikan banyak orang di seluruh dunia. Tak jarang, ada pihak-pihak yang sengaja mengunjungi negara atau venue tertentu karena ingin merayakan malam pergantian tahun dengan cara yang khas.

Tidak ingin ketinggalan, Next Hotel Yogyakarta turut menyajikan acara khusus perayaan malam tahun baru bertajuk "Let's Dance" yang disajikan dengan konten yang penuh kegembiraan untuk bernyanyi dan berdansa bersama di malam pergantian tahun baru 2023.

"Kami mengajak para tamu untuk bersyukur dengan penuh suka cita dalam menyambut tahun baru 2023, hal ini kami tujukan untuk meluapkan kegembiraan atas semakin pulihnya keadaan pasca pandemi," tutur General Manager Next Hotel Yogyakarta, Albert Yonas Kusuma (Jonas).

Baca juga: Semarak Pesta Tahun Baru 2023 di KITA Bar: Glitz & Games, Special Performance DJ Kenny Gabriel

Pada perayaan tahun baru di Next Hotel Yogyakarta, di dalamnya akan disuguhkan dengan talenta-talenta muda yang siap menghibur para tamu yang datang untuk menikmati acara. Dimulai dengan acara makan malam bersama dengan menu khas timur tengah yang nikmat sambil ditemani dengan hiburan musik dangdut koplo dari Madaa Lenaa dan Yupy Yupita.

Selain itu tamu juga bisa mencari tahu tentang peruntungan mereka di tahun 2023 melalui media tarot. Dan bagi para wanita yang ingin tampil makin cantik di tahun baru, disediakan juga booth hena tattoo.

Semakin menarik lagi, acara ini akan dipandu oleh MC dari Dimas Diajeng Jogja, yang akan meramaikan acara dengan games dan berbagai Doorprize. Tidak hanya sampai di situ, pada malam nanti akan disuguhkan juga penampilan Kabaret Raminten, CMT Band, hingga performance dari DJ Ernesia yang tentu akan membuat rangkaian acara semakin meriah.

Let's Dance dan Nikmati Vibe Kemeriahan Countdown 2023 di Next Hotel Yogyakarta


"Tidak ada hotel di Yogyakarta yang menyuguhkan acara entertainment malam tahun baru dengan talent-talent sebanyak ini. Dengan harga kamar yang termasuk paket dinner mulai dari IDR 1.288.000 , para tamu dapat menikmati makan malam dan entertainment bintang 5 yang akan disuguhkan," tambah Jonas.

Sebagai informasi Next Hotel Yogyakarta adalah hotel yang banyak melibatkan komunitas di dalamnya, mulai dari komunitas biliar, futsal, basket, lari, mobil, motor, hingga penikmat cerutu. Banyak cara untuk mengakomodir hobi mereka yang dibuat dalam bentuk promo-promo terkait, yang tentu bisa dijalankan dengan sukses di Next Hotel Yogyakarta.

Baca juga: Meet n Greet Kiko & Lola Turut Memeriahkan Liburan Akhir Tahun di Event Kids Fanfest Indonesia 2022

Tertarik untuk habiskan malam Tahun Baru 2023 di Next Hotel Yogyakarta? Segera lakukan reservasi ke nomor 08111 869 888 atau 0274 4234 888. Dan bisa mengunjungi https://www.nexthotel.id untuk dapat informasi menarik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)