Dari Penjara, Nikita Mirzani Kirim Uang Rp20 Juta untuk Masyarakat di Papua

Rabu, 28 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
Dari Penjara, Nikita Mirzani Kirim Uang Rp20 Juta untuk Masyarakat di Papua
Meski tengah berada di dalam penjara, tak menyurutkan niat Nikita Mirzani untuk membantu sesama. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Meski tengah berada di dalam penjara, tak menyurutkan niat Nikita Mirzani untuk membantu sesama. Kali ini Nikita Mirzani memilih memberi bantuan dana kepada masyarakat di Papua. Tak ayal, aksi sosial artis yang sedang tersandung kasus pencemaran nama baik itu menuai pujian dari netizen.

Aksi Nikita Mirzani itu diketahui dari unggahan video di akun TikTok @reza.sty. Dalam video tersebut tampak si pemilik akun yang merupakan anggota polisi di Papua membagikan tangkapan layar bukti transfer uang dari Nikita Mirzani melalui asistennya senilai Rp20 juta.



"Ini yang kita belanjakan donasi dari Kak Nikita Mirzani. Jadi kami belanjakan snack dan susu dulu. Nanti datang lagi beras serta ada beberapa mi juga," kata @reza.sty dalam videonya, dikutip Rabu (28/12/2022).

Total uang yang dibelanjakan untuk tahap pertama itu adalah Rp13.285.000. Sementara uang sisanya, yakni Rp6.720.000, dibelanjakan @reza.sty ke kios lain. Barangnya berupa 34 karung beras seberat 5 kg plus mi instan.

"Nanti saya kasih kirim bukti notanya. Jadi tidak sepeser pun yang saya ambil. Alhamdulillah donasi Kak Nikita Mirzani seluruhnya kami belanjakan," ujar @reza.sty.

Di videonya yang lain, @reza.sty juga membagikan momen saat dirinya melakukan penyaluran bantuan dari Nikita Mirzani kepada warga.


Dari Penjara, Nikita Mirzani Kirim Uang Rp20 Juta untuk Masyarakat di Papua

Foto/TikTok@reza.sty

Melihat unggahan tersebut, netizen banyak yang memuji kebaikan sang artis.

"Nikita Mirzani ..di balik ..Sifat yg keras Kepala ...Di situ ada kelembutan Hati yg luar biasa # saluut," komentar akun purnomo sapi mulyo.

"Masyallahh kakkk sehat2 ya , lancarr rejeki & selalu dalam lindungan Allah," timpal akun apa ya.

"Terharuu sehat selalu saudara ku di Papua," ucap akun setiani08.

"Keren ya Nikita Mirzani didalam penjara masih bisa bantu sesama. sehat selalu kak Nikita," kata akun Buk Pipit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)