Istri Pak Ogah Ungkap Firasat sebelum sang Suami Meninggal, Gigi Copot

Kamis, 29 Desember 2022 - 13:03 WIB
loading...
Istri Pak Ogah Ungkap Firasat sebelum sang Suami Meninggal, Gigi Copot
Yuyun, istri Pak Ogah sempat merasakan firasat sebelum sang suami meninggal dunia. Dia mengaku mengalami gigi copot yang dipercaya sebagai tanda ada musibah. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Yuyun, istri Pak Ogah sempat merasakan firasat sebelum sang suami meninggal dunia. Dia mengaku mengalami gigi copot yang dipercaya oleh sejumlah orang sebagai tanda akan ada musibah.

Tak hanya itu firasat yang dirasakan Yuyun. Seminggu sebelum meninggal, dia melihat Pak Ogah bersikap tidak seperti biasa. Menurutnya, pikiran suaminya seperti kosong.

"Pikiran kosong, satu minggu dua minggu gigi copot," kata Yuyun di rumah duka di kawasan Jatiasih, Bekasi, Kamis (29/12/2022).

Firasat, dijelaskan Yuyun juga datang dari cucu Pak Ogah. Salah satu cucu pemilik nama asli Abdul Hamid itu sempat bermimpi terdapat pesta di rumah sang kakek.



"Cucu juga ngimpi ada pesta di rumah eyang, ada pesta gitu," jelas Yuyun.

Sementara itu, kondisi Pak Ogah diketahui menurun dalam satu minggu terakhir. Yuyun mengatakan hari Senin 26 Desember 2022 sempat hendak di bawa ke rumah sakit, namun Pak Ogah menolak.

Meskipun sampai didatangkan bidan, Pak Ogah tetap enggan diinfus. Akhirnya pihak keluarga tetap memaksa membawa sang seniman ke rumah sakit.

Adapun Pak Ogah sudah beberapa tahun belakangan mengidap stroke. Beberapa kali dia sempat keluar masuk rumah sakit. Sampai pada akhirnya kondisi kesehatan Pak Ogah kian menurun.



Pak Ogah meninggal dunia
Rabu, 28 Desember 2022. Dia mengembuskan napas terakhirnya di usia 74 tahun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)