Norma Risma dan sang Ayah Cerai Bareng Pascaskandal Perselingkuhan Suami dengan Ibu Mertua

Kamis, 29 Desember 2022 - 15:40 WIB
loading...
Norma Risma dan sang Ayah Cerai Bareng Pascaskandal Perselingkuhan Suami dengan Ibu Mertua
Norma Risma, sosok yang diselingkuhi suami bersama ibu kandungnya, mendadak viral usai kisah sedih pernikahan dia terungkap. Foto/Tangkapan Layar YouTube Curhat Bang Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Norma Risma, sosok yang diselingkuhi suami bersama ibu kandungnya, mendadak viral usai kisah sedih pernikahan dia terungkap. Belakangan, diketahui Risma sudah memutuskan bercerai dengan sang suami.

Tragisnya, nasib yang sama dialami oleh ayah Risma, yang juga memilih menceraikan ibunya pascaperselingkuhan sang istri terbongkar usai digerebek warga.

Dalam podcast Denny Sumargo, Risma mengungkapkan bahwa ia dan sang ayah sudah bercerai dengan pasangan masing-masing. Jalan cerai ditempuh karena keduanya tak terima diselingkuhi pasangan.



"Bapak sekarang posisinya bercerai apa nggak?" tanya Denny Sumargo pada Norma Risma dalam podcastnya, dikutip Kamis (29/12/2022).

"Baru cerai agama aja. Mau diproses," jawab Risma.

"Jadi kalian berdua bercerai bareng gitu?" tanya Denny lagi.

"Iya. Itu yang bikin aku sakit banget," sahut Risma.

Menurut Risma, tak seperti ayahnya yang baru bercerai secara agama, ia dan suami justru sudah resmi diputus cerai oleh pengadilan.



"Udah cerai pengadilan, tinggal nunggu akta cerainya aja," ujar wanita berhijab itu.

Risma mengungkapkan, pascapenggerebekan terhadap perzinaan suami dengan ibunya, sang ayah sudah berharap rumah tangga dia tak diteruskan lagi. Bahkan ayah Risma sangat berterima kasih atas putusannya bercerai karena merasa mendapat dukungan darinya.

"Terus Bapak bilang kan pas beberapa hari setelah penggerebekan itu, Ris kamu gimana, udah balikan sama dia? Ya udah Pak, nanti diurus cerainya," ujar Risma.

"Bapak sampai nangis. Alhamdulillah Ris, kamu udah milih Bapak," tambahnya, menirukan ucapan sang ayah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)