Jauh dari Isu Miring, Babe Cabita Bagikan Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Kamis, 29 Desember 2022 - 23:24 WIB
loading...
Jauh dari Isu Miring, Babe Cabita Bagikan Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga
Babe Cabita terbilang mempunyai rumah tangga yang harmonis bersama sang istri, Zulfati Indraloka. / Foto: Instagram @babecabiita
A A A
JAKARTA - Babe Cabita terbilang mempunyai rumah tangga yang harmonis bersama sang istri, Zulfati Indraloka. Selama 5 tahun berumah tangga, komedian asal Medan itu tak pernah diterpa isu miring.

Komika 33 tahun itu ternyata memiliki cara yang cukup sederhana saat ditanya perihal tips menjaga keharmonisan rumah tangga .

"Apa ya, tips 5 tahun enggak ada gosip miring, berarti jangan dekati gosip," ujar Babe Cabita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jarang Tampil Stand Up Comedy, Babe Cabita Sibuk Jadi Kreator Konten: Duitnya Gede

Kendati demikian, Zulfati tak menampik bahwa selama menjalani bahtera rumah tangga dengan sang komedian pernah menemukan masalah.

Babe pun bersyukur dengan sikap dewasa Zulfati ketika menghadapi masalah di dalam rumah tangganya.

"Dia untungnya enggak yang update kalau lagi berantem, update di Story, kan kalau update di Story nanti masuk Lambe Turah. Makanya kita kalau berantem enggak pernah update di Story, dan sebisa mungkin enggak update di Story," tutur Babe Cabita.

"Biar enggak ada timbul apa-apa, jadi biasa aja," sahut Zulfati.



Selain itu, babe Cabita juga memiliki cara khusus untuk mengatasi masalah rumah tangganya.

Dia berkomitmen dengan sang istri untuk tidak menceritakan apapun masalah di keluarganya yang belum terpecahkan ke orang tua masing-masing.

Baca juga: Ingin Turunkan Berat Badan, Babe Cabita Berguru ke Anya Geraldine

"Sebisanya kita enggak ngadu ke orang tua kalau misalnya ada apa-apa, apalagi kalau ngadu ke polisi ya. Tidak ada ngadu-ngadu ke siapapun lah, rumah tangga ya rumah tangga, jadi biar enggak ada konsumsi publik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)