Digugat Cerai, Putra Siregar Berusaha Mempertahankan Keutuhan Keluarga

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:37 WIB
loading...
Digugat Cerai, Putra Siregar Berusaha Mempertahankan Keutuhan Keluarga
Putra Siregar memohon doa agar dirinya bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan baik. / Foto: Instagram @putrasiregarr17
A A A
JAKARTA - Putra Siregar digugat cerai sang istri, Septi Yetri Opani . Gugatan cerai itu dilayangkan Septi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis, 29 Desember 2022.

Selang beberapa waktu usai gugatan cerai tersebut, Putra Siregar menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak. Hal tersebut disampaikannya lewat sebuah unggahan di Instagram Story miliknya.

"Papi mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu kalian atau bagaimana," tulis pengusaha dan youtuber Putra Siregar, dikutip Jumat (30/12/2022).

Baca juga: Septia Mantap Cerai dari Putra Siregar, Sebut Rumah Tangganya Tak Bisa Dipertahankan

Bos PS Store itu juga memohon doa agar dirinya bisa menyelesaikan masalah rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan baik.

"Kalian pasti pernah mengalami masalah rumah tangga, tapi papi akan berusaha sebaik mungkin menjadi pribadi yang lebih baik," ungkapnya.

Bapak tiga anak itu tak merasa gentar meski telah digugat cerai sang istri. Pria asal Pematang Siantar itu mengaku akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

"Tentu papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, anak-anak juga. Karena bicara bukan tentang diri kita, tapi keluarga. Bismillah mohon doanya buat semuanya," sebutnya.

Baca juga: Penyebab Putra Siregar Cerai, Septia: Capek Banget!

Sementara itu, sidang perdana perceraian Putra Siregar dan Septi Yetri Opani akan digelar PA Jakarta Timur pada Kamis, 5 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)