Kontrak dengan YG Entertainment Berakhir, iKON Dikabarkan Gabung 143 Entertainment

Jum'at, 30 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Kontrak dengan YG Entertainment Berakhir, iKON Dikabarkan Gabung 143 Entertainment
Selepas YG Entertainment mengumumkan perpisahan dengan iKON, kini beredar kabar jika grup idol itu tengah melakukan pembicaraan dengan agensi 143 Entertainment. / Foto: Instagram @withikonic
A A A
SEOUL - Kontrak grup idola asal Korea Selatan, iKON bersama agensi YG Entertainment resmi berakhir. Boyband itu pun tidak memperpanjang kontrak tersebut.

Selepas pengumuman tersebut disampaikan YG Entertainment , kini beredar kabar jika iKON tengah melakukan pembicaraan dengan agensi 143 Entertainment.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat (30/12/2022), terdapat kemungkinan iKON melanjutkan perjalanannya dengan agensi baru.

Baca juga: Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment, Kontrak Resmi Berakhir

Perwakilan industri melaporkan bahwa keenam anggota iKON akan menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai grup.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari 143 Entertainment pun memberikan klarifikasinya. "Belum ada kabar spesifik yang pelru dikonfirmasi. Kami sedang berdiskusi mengenai berbagai aspek," ungkapnya.

143 Entertainment sendiri didirikan produser Digital Masta pada 2020. Agensi ini menaungi sejumlah artis seperti anggota Limelight dan Kep1er, Mashiro dan Yeseo.

Baca juga: Profil Eveline Ovilia, Asisten Pribadi Baru Raffi Ahmad yang Merupakan Mantan Ajudan Ridwan Kamil

Untuk diketahui, iKON melakukan debutnya sebagai grup beranggotakan tujuh orang di bawah YG Entertainment pada 2015. Empat tahun berselang, pemimpin grup saat itu B.I hengkang dari iKON dan agensi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)