Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment, Kontrak Resmi Berakhir

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:15 WIB
loading...
Semua Anggota iKON Tinggalkan YG Entertainment, Kontrak Resmi Berakhir
Semua anggota iKON meninggalkan YG Entertainment. Kabar mengejutkan tersebut diumumkan agensi itu melalui pernyataan resminya yang dibagikan ke media. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Semua anggota iKON meninggalkan YG Entertainment . Kabar mengejutkan tersebut diumumkan oleh agensi itu melalui pernyataan resminya yang dibagikan ke berbagai media Korea, termasuk Sports Seoul.

YG mengatakan bahwa enam anggota iKON yaitu Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo sepakat untuk meninggalkan agensi yang telah membesarkan nama mereka selama ini.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (20/12/202) kontrak yang telah berakhir, dijelaskan YG menjadi alasan keenam anggota iKON tersebut meninggalkan agensi. Dalam pernyataannya, disebutkan juga keputusan ini diambil setelah diskusi panjang.

"Kami menulis ini untuk memberi tahu kalian bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan," kata YG.



"Menghormati pendapat satu sama lain, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan anggota karena kontrak mereka telah berakhir," sambungnya.

Meski seluruh anggota iKON memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi itu, namun YG mengucapkan terima kasih lantaran telah bekerja sama dengan baik selama ini.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota iKON, yang telah bersama kami sebagai artis agensi kami hingga sekarang. Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai sektor industri dan mendukung mereka semua," jelas YG.

Ucapan terima kasih juga disampaikan YG untuk para penggemar iKON yang disebut iKONIC. Di sisi lain, perusahaan itu memastikan akan ada babak baru dari grup pelantun Love Scenario itu.



"Selain itu, kami juga berterima kasih kepada iKONIC yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON. Kami meminta Anda terus memberikan dukungan berkelanjutan kepada semua anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)