Nathalie Holscher Ingin Jual Tas Mewah Pemberian Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Nggak Boleh

Jum'at, 30 Desember 2022 - 22:30 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ingin Jual Tas Mewah Pemberian Maia Estianty, Istri Irwan Mussry: Nggak Boleh
Nathalie Holscher mengunjungi rumah Maia Estianty baru-baru ini. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengunjungi rumah Maia Estianty baru-baru ini. Di sana ia melakukan room tour, termasuk ke area walking closet milik Maia.

Di walking closet ini, Nathalie tertarik pada koleksi tas mewah kepunyaan Maia Estianty. Tak ingin melewatkan kesempatan, ibu satu anak itu lantas meminta tas branded milik istri Irwan Mussry tersebut.

"Nggak ada tas yang ini bun, nggak kepake?" tanya Nathalie, dikutip Jumat (30/12/2022).



"Ada, mau?" sahut Maia Estianty.

Jelas saja Nathalie langsung mengiyakan tawaran Maia. Ia tak keberatan diberi tas apa saja oleh ibunda Al, El, dan Dul itu.

"Mau Bun, yang mana aja kek Bun. We‪i dikasih tas sama Bunda," ujar Nathalie Holscher, senang.

Maia Estianty lalu mempersilakan salah satu tasnya untuk diambil oleh Nathalie. Maia mengaku, belum lama ini juga baru saja memberikan tas mewahnya kepada presenter Ncess Nabati.

"Oh, iya dikasih? Ya udah, yang itu ya Bun. Tinggal pilih nih Bun? Makasih Bunda. Ini serius Bun?" tanya Nathalie Holscher coba meyakinkan, sambil menunjuk tas yang sudah diincarnya.



Tak sampai di situ, Nathalie Holscher rupanya juga meminta wadah sekaligus invoice tas tersebut agar bisa dijualnya kembali.

"Aku mau tas yang ini, satu. Entar bawa pulang ya. Bun, sama dusnya Bun. Kalau bisa sama invoice-nya. Jadi kalau dijual masih bisa," kata Nathalie Holscher.

Mendengar permintaan Nathalie tersebut, Maia tak bisa memenuhinya. Sebab menurut Maia, dirinya tidak pernah meminta invoice ketika membeli tas sehingga benda tersebut tidak bisa dijual lagi.

"Gua nggak pernah ada invoice. Nggak pernah. Jadi nggak bisa dijual. Karena apa yang gue kasih, nggak boleh dijual," kata Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)