Gemerlap Tahun Baru Bersama Vision+, Ada Spiderman: No Way Home hingga F.R.I.E.N.D.S

Sabtu, 31 Desember 2022 - 10:13 WIB
loading...
Gemerlap Tahun Baru Bersama Vision+, Ada Spiderman: No Way Home hingga F.R.I.E.N.D.S
Di momen tahun baru ini, Vision+ hadir dengan berbagai konten spesial dapat membuat pesta tahun baru Anda semakin seru di 31 Desember ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Waktu sangat cepat berlalu hingga kita sampai di penghujung tahun 2022. Di momen tahun baru ini, Vision+ hadir dengan berbagai konten spesial dapat membuat pesta tahun baru Anda semakin seru di 31 Desember ini.

Bagi pecinta superhero, terutama penggemar superhero Marvel, Anda bisa menikmati film Spiderman: No Way Home di channel AXN pada pukul 17.20 WIB. Dalam film ini, untuk pertama kalinya identitas Spiderman terungkap, hingga membahayakan dirinya dan orang-orang sekitarnya.

Untuk pecinta film Korea, ada A Year-End Medley di channel tvN Movies yang bisa disaksikan pukul 15.00 WIB. Film ini mengangkat beragam kisah dari pegawai dan tamu yang berada di sebuah hotel bernama Hotel Emros pada malam tahun baru, mulai dari cinta, kebahagiaan, hingga kesedihan.

Baca juga: Ditanya Netizen Amalan Langit, Erina Gudono: Selalu Ingat Allah lewat Doa dan Selawat

Di channel Cartoon Network, ada serial animasi Adventure Time: Distant Lands yang cocok untuk disaksikan bersama si kecil. Dalam serial spesial ini, Finn si anak laki-laki dan Jake si anjing Ajaib berpetualang di Land of Ooo, serta bertemu dengan berbagai karakter baru yang mengagumkan. Serial ini bisa disaksikan pada pukul 19.00 WIB.

Bagi Anda yang rindu dengan serial sitkom tahun 90-an, ada F.R.I.E.N.D.S yang bisa disaksikan di channel WarnerTV pukul 17.10 WIB. Di momen tahun baru ini, F.R.I.E.N.D.S hadir dengan episode spesial di mana Ross dan Monica kembali mengingat tarian mereka di masa remaja, untuk tampil di acara Tahun Baru yang disiarkan di TV.

Keempat channel tersebut bisa di-streaming secara live melalui aplikasi Vision+, sehingga Anda bisa menonton di mana saja dengan praktis. Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki fitur Catch Up untuk Anda yang ingin menonton tayangan hingga 7 hari ke belakang.

"Momen tahun baru merupakan saat-saat yang spesial dan penuh dengan keseruan. Untuk menemani acara tahun baru pemirsa, Vision+ menghadirkan berbagai tayangan menarik yang dapat membuat tahun baru masyarakat Indonesia semakin meriah, di mana pun mereka berada," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Pamer Gaya Rambut Baru, Irfan Hakim Disebut Tom Cruise Made in Bandung

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)